June 20, 2016

Blibli.com Tawarkan Pre-Order Pureshot Lite Seharga Rp 1 Jutaan

Penulis: Eko Lannueardy
Blibli.com Tawarkan Pre-Order Pureshot Lite Seharga Rp 1 Jutaan  

MOBITEKNO – Bermitra dengan Hisense, Blibli.com kembali menghadirkan produk terbaru smartphone asal Tiongkok tersebut, Hisense Pureshot Lite. Dijual secara pre-order mulai tanggal 21 hingga 26 Juni 2016, smartphone tersebut dibanderol dengan harga Rp 1.399.000.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Stanly Widjaja, Sales Director PT. Hisense International Indonesia menegaskan bahwa Pureshot Lite yang dijual via Blibli.com adalah smartphone berkualitas yang ditujuakan untuk masyarakat Indonesia.

"Tak hanya ditawarkan dengan harga terjangkau, smartphone ini juga telah disokong dengan beragam feature menarik di dalamnya. Salah satu nilai jual Pureshot Lite adalah dukungan konektivitas 4G LTE untuk berinternet yang lebih cepat," ujar Stanly.

Memiliki bentang layar 5 inci, smartphone berbalut metal ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB dan internal storage yang terbilang cukup memadai untuk menyimpan beragam file di dalamnya, yakni 16 GB.

Dukungan lainnya adalah slot microSD yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk menampung data tambahan. Pureshot Lite juga dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP, kamera depan 5 MP dan baterai berkapasitas 2500 mAh.

Selain didukung kemudahan saat berbelanja online, Blibli.com juga memberikan beragam pilihan cara pembayaran yang meringankan customer, seperti cicilan 0% dan bebas biaya pengiriman barang.

Pada masa pre-order antara 21 hingga 26 Juni 2016, smartphone Hisense Pureshot Lite dapat diperoleh dengan harga promo Rp 1.399.000 atau diskon Rp 200.000 dari harga normal Rp 1.599.000.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS