August 29, 2020

Kolaborasi dengan Supermodel, Mercedes-Benz Luncurkan Masker di Copenhagen Fashion Week SS21

Penulis: Rizki Romdoni
Kolaborasi dengan Supermodel, Mercedes-Benz Luncurkan Masker di Copenhagen Fashion Week SS21  

Mobitekno – Pada ajang Copenhagen Fashion Week SS21 baru-baru ini, Mercedes-Benz berkolaborasi dengan supermodel asal Denmark, Helena Christensen mendorong kesadaran tentang pentingnya mengenakan masker untuk mencegah penularan COVID-19.

Selama empat hari digelarnya acara pada 9-12 Agustus, Helena Christensen difoto dengan latar belakang beberapa landmark paling bersejarah di Copenhagen. Dirinya tampil dalam lima gaya koleksi terbaru desainer asal Denmark yang menampilkan masker yang telah mereka secara khusus atau modifikasi.

“Saya merasa sangat bangga bisa bekerjasama dengan Mercedes-Benz untuk meningkatkan kesadaran akan isu yang begitu penting. Kita semua memiliki tanggung jawab sebagai individu, dan kepada orang lain, untuk memakai masker guna meminimalisasi risiko di tengah pandemi ini“, ujar Helena Christensen.

Copenhagen Fashion Week SS21 – Mercedes-Benz partners with supermodel Helena Christensen to demonstrate the responsible side of luxury fashion brands; photo credit: Olivia Frølich for Mercedes-Benz; Imagery usage Daimler AG limited until August 2021; Mercedes-Benz EQC 400 4MATIC (combined power consumption: 21.3-20.2 kWh/100 km, combined CO2 emissions: 0 g/km)* *Power consumption and range were determined on the basis of Directive 692/2008/EC. Power consumption and range depend on the vehicle configuration.

Sebagai wajah dari industri luxury selama lebih dari tiga dekade, Helena Christensen merupakan tokoh yang tepat mewakili misi tanggung jawab sosial Mercedes-Benz dengan mendemonstrasikan di Copenhagen Fashion Week SS21 tentang pentingnya masker, dan bagaimana masker dapat diangkat menjadi sebuah desain yang ikonik.

Bettina Haussmann, Head of Mercedes-Benz Branded Entertainment, mengatakan, “Di Mercedes-Benz, kami sadar bahwa merupakan tanggung jawab sosial kami untuk menunjukkan sikap dan menjadi panutan terutama di masa sulit ini. Sebagai merek luxury terdepan,”

Hubungan jangka panjang Mercedes-Benz Denmark dengan Copenhagen Fashion Week sudah terjalin sejak tahun 2009, ketika Mercedes-Benz mulai memfasilitasi lokasi fashion show untuk beberapa desainer pada setiap musim. Baru-baru ini, Mercedes-Benz fokus pada kolaborasi dengan satu desainer secara lebih mendalam, seringkali untuk membuat konten media sosial yang menarik dan konten visual berdampak di sekitar pertunjukan atau acara mereka. Kerjasama yang dilakukan Mercedes-Benz akhir-akhir ini yakni dengan Soeren Le Schmidt, seorang desainer asal Denmark.

Tags: , , , ,


COMMENTS