March 26, 2020

Gokil! Berbekal ‘Ceban’ Bisa Langsung Main eFootball PES 2020 Lite di Platform Skyegrid

Penulis: Rizki R
Gokil! Berbekal ‘Ceban’ Bisa Langsung Main eFootball PES 2020 Lite di Platform Skyegrid  

Mobitekno – Skyegrid, platform cloud gaming asal Indonesia, resmi menghadirkan eFootball PES 2020 LITE ke dalam platformnya per hari ini, Kamis (26/3). Gim yang menjadi seri terkini dari franchise gim simulasi sepak bola Pro Evolution Soccer (PES) buatan Konami, telah dapat dimainkan di seluruh Paket Berlangganan Skyegrid, termasuk Skyegrid Reguler (Rp169.000 per bulan), Skyegrid Lite (Rp69.000 per pekan), dan yang terbaru Skyegrid Nano untuk berlangganan secara harian seharga Rp10.000.

“Kini, siapapun bisa bermain gim sepakbola sejuta umat di Skyegrid. Cukup langganan Skyegrid dan punya akun steam (free), tak perlu bayar apa-apa lagi, langsung main eFootball PES 2020 LITE,” kata Rolly Edward, CEO dan Pendiri Skyegrid Cloud Gaming.

Ia menambahkan, “Kalau langganan paket harian, kamu bisa main berdua bareng teman, mau moda versus ataupun moda co-op. Pas buat jadi teman kalian #dirumahaja.”

eFootball PES 2020 LITE merupakan versi gratis dari seri terbaru PES 2020–gim yang dianugerahkan sebagai “E3 Best Sports Game” pada ajang E3 di Los Angeles, AS, tahun lalu. Meski hanya dibekali fitur terbatas tanpa online multiplayer, pemain tetap bisa bermain dengan moda Local Match, Co-op, Training, myClub, dan Matchday.

pes2020 lite

eFootball PES 2020 LITE resmi hadir dalam platform Skyegrid

Tim-tim yang bisa dimainkan secara offline pun tidak lain adalah deretan tim-tim terbaik dunia, seperti FC Barcelona, Manchester United, FC Bayern Munchen, Juventus, Arsenal, Palmeiras, Flamengo, Sao Paulo, Corinthians, Vasco da Gama, Boca Juniors, River Plate, dan Colo-colo, yang semuanya telah bermitra secara resmi dengan KONAMI.

Sedangkan untuk stadion, pemain dapat memilih antara Allianz Arena (FC BAYERN MÜNCHEN), Allianz Parque (PALMEIRAS), atau Allianz Stadium.

“Dalam PES 2020, pendapat ahli telah dilibatkan sedalam mungkin untuk memastikan bahwa tiap tindakan di lapangan selalu dalam pengawasan bahkan dari penggemar sepak bola yang paling cerdas sekalipun,” tulis KONAMI dalam keterangan resminya.

“Beberapa teknik sentuhan pertama baru pun telah ditambahkan, memberdayakan Anda untuk mengambil alih komando dengan cara yang sesuai dengan gaya bermain Anda.” tambah Konami.

Dengan masuknya eFootball PES 2020 ke dalam rak Skyegrid, kini mereka mempunyai total 87 judul gim dengan komposisi 50-50 untuk gim berbayar Steam dan Free-to-Play. Terkait optimalisasi product experience, Skyegrid juga telah rampung melakukan upgrade pada sisi peranti keras, yakni membenamkan fitur Hardware Accelerate dan GPU-dedicated untuk kemampuan grafis yang lebih stabil.

“Tambahan fitur ini membuat input lag turun drastis hingga 60 persen, serta frame time yang jauh lebih stabil, sehingga membuat pengalaman bermain gamer kami jauh lebih nyaman,” pungkas Rolly.

Tags: , , , ,


COMMENTS