December 5, 2023

Platform Gaming Terkonsolidasi PLAYHERA Indonesia Resmi Diperkenalkan, Hasil Kerja Sama E-Motion Entertainment dengan PLAYHERA Global

Penulis: Rizki R
Platform Gaming Terkonsolidasi PLAYHERA Indonesia Resmi Diperkenalkan, Hasil Kerja Sama E-Motion Entertainment dengan PLAYHERA Global  

Mobitekno – Di tengah panasnya persaingan industri game global, E-Motion Entertainment dan PLAYHERA Global mengukuhkan posisi mereka dengan perilisan PLAYHERA Indonesia. Kerjasama inovatif ini membawa angin segar dalam industri game di Indonesia dan menciptakan dimensi baru yang tidak hanya memengaruhi lanskap lokal, tetapi juga panggung global.

PLAYHERA hadir sebagai kekuatan revolusioner yang merangkul perubahan dalam ekosistem game. Sebagai platform konsolidasi, PLAYHERA menyatukan e-commerce, turnamen, cloud gaming, dompet digital, media sosial, dan konektivitas sosial dalam satu wadah.

“Ini bukan sekadar platform game; ini adalah komunitas dinamis yang membawa para pengembang, penerbit, gamer, kreator konten, dan penggemar bersama,” ungkap Naif Mulaeb selaku Founder, Chairman and CEO PLAYHERA Global saat memberikan sambutan, Selasa (5/12) di Jakarta.

PLAYHERA INDONESIA

PLAYHERA Indonesia: Revolusi dalam Ekosistem Game

PLAYHERA bukan hanya platform game, melainkan destinasi serbaguna. Melibatkan e-commerce, turnamen game, cloud gaming, dompet digital, media sosial, dan konektivitas sosial, PLAYHERA menyediakan all-in-one. Kemudahan ini meningkatkan pengalaman bermain game di Indonesia dengan akses yang lebih mudah.

Tak hanya itu, dengan semangat untuk menciptakan ekonomi yang adil, PLAYHERA memotong perantara dan memberikan akses langsung kepada pembuat konten dan gamer. Ini memberikan peluang untuk menerima imbalan penuh atas kreativitas dan dedikasi.

Pendekatan ini memacu pertumbuhan esports, memberikan ruang bagi kreasi konten, dan membuka pintu bagi bakat Indonesia untuk bersinar di tingkat global.

IMG 20231205 212446 scaled

Mendorong Inovasi Teknologi

Inovasi merupakan inti dari PLAYHERA. Terus mendorong batas-batas teknologi, PLAYHERA Indonesia menjadi tempat di mana teknologi mutakhir bertemu dengan semangat gamer Indonesia. Antisipasi pengalaman bermain game yang benar-benar imersif dan luar biasa.

PLAYHERA tidak puas dengan pencapaiannya saat ini. Perusahaan ini menginvestasikan sumber daya besar dalam inovasi lintas vertikal, termasuk turnamen, cloud gaming, media sosial, pembuatan konten, keuangan, dan e-commerce. Komitmen ini bertujuan menjadikan industri game Indonesia pusat inovasi dan kreativitas.

PLAYHERA membuka pintu baru dalam pengalaman bermain game. Dengan memperkenalkan titik kontak baru bagi gamer dan industri secara keseluruhan, PLAYHERA mendorong interaksi konten dan membangun peluang monetisasi, memastikan keberlanjutan dan pertumbuhan.

PLAYHERA Indonesia

Pengaruh PLAYHERA tidak hanya terasa di kalangan konsumen. Dengan pendekatan holistik, melayani model B2B dan B2B2C, PLAYHERA memupuk kolaborasi dan kemitraan untuk pertumbuhan dan sinergi di seluruh industri. Pelaku bisnis dan sponsor menemukan peluang menarik untuk terhubung dengan target audiens.

“Berawal dari Arab Saudi, PLAYHERA adalah proposisi game pertama yang diekspor ke seluruh dunia. Setelah sukses di MENA dan Jepang, PLAYHERA Indonesia siap menaklukkan pasar Indonesia dengan rencana ekspansi ke beberapa pasar baru di Asia. Indonesia diharapkan menjadi pemain kunci dalam ekosistem game global,” papar Naif Mulaeb.

Disinggung soal persaingan dengan Steam dan platform gaming lainnya, Naif menjelaskan bahwa saat ini bukan lagi era kompetisi melainkan kolaborasi. Dirinya meyakini kehadiran PLAYHERA Indonesia bisa menjadi pelengkap dan menciptakan dimensi baru di industri gaming.

IMG 20231205 212548 scaled

PLAYHERA Indonesia juga berkomitmen untuk mendukung developer game lokal lewat serangkaian program. Akan tetapi, karena saat ini masih tahap pre-launch, mereka belum mengetahui secara jelas apa dan bagaimana kebutuhan developer lokal.

PLAYHERA Indonesia bukan sekadar platform game; ini adalah kekuatan transformatif yang menetapkan standar baru untuk ekosistem game. Dengan komitmen kuat terhadap inovasi dan konsolidasi, PLAYHERA Indonesia membina komunitas yang dinamis dan terhubung, membentang jauh di luar ranah game.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS