February 14, 2020

IIMS 2020 Siap Digelar dengan Konsep, Inovasi dan Kejutan Baru

Penulis: Karyo | Editor: Rizki Romdoni
IIMS 2020 Siap Digelar dengan Konsep, Inovasi dan Kejutan Baru  

Mobitekno – Ajang bergengsi industri otomotif IIMS (Indonesia International Motor Show) yang setiap
tahun digelar selalu menampilan konsep, inovasi dan berbagai acara dan kejutan baru. Dengan mengusung konsep entertainment, experience, dan automotive, ajang IIMS 2020 yang diadakan Dyandra Promosindo tahun ini akan menyelenggarakan IIMS Series 2020, yang terdiri IIMS 2020 dan IIMS Motobike Show 2020.

IIMS 2020 akan diadakan di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 9 – 19 April 2020, sedangkan IIMS Motobike Show 2020 akan berlangsung pada 3 – 5 Juli 2020 di Istora GBK Senayan. Untuk IIMS Series, selain di Jakarta, akan kembali digelar juga di kota besar di Indonesia. IIMS Makassar 2020 akan diadakan pada 15 – 19 April 2020 di Celebes Convention Center, Makassar dan IIMS Surabaya 2020 pada tanggal 11 – 15 November di Grand City, Surabaya.

Hal yang baru di tahun 2020 ini adalah Dyandra Promosindo menghadirkan IIMS Motobike Show 2020, sebuah konsep baru yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini, pameran motor yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo berganti nama menjadi IIMS Motobike Show 2020.

“Kami meningkatkan konsep pagelaran event kendaraan roda dua tahun ini menjadi lebih seru dan meriah. Kini IIMS Motobike tak sekadar pameran, tapi penuh dengan atraksi menghibur,” jelas Kohen sapaan akrab Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo saat jumpa media di Jakarta, Rabu (12/2).

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo

Menurut Kohen, IIMS Motobike tahun ini perbedaannya terletak pada kensep pertunjukan, sedangkan tahun sebelumnya menggunakan konsep expo. IIMS Motobike Show 2020 akan diramaikan dengan berbagai program hiburan atau show yang sarat dengan aksi ekstrem dan memancing adrenalin. Penyelenggara akan “menyulap” Istora GBK Senayan menjadi sirkuit yang lengkap dengan berbagai rintangan.

Inilah surganya para rider yang menyukai aksi ekstrem. Di area ini, para rider akan unjuk kebolehan di area Indoor Enduro. “Peluang dan tren industri otomotif di segmen kendaraan roda dua sangat menjanjikan.
Pengguna motor di Indonesia terus bertambah. Pameran ini merupakan wadah yang tepat untuk mempertemukan pecinta motor dan pelaku industri kendaraan roda dua dalam memperkenalkan produk terbaru, teknologi dan inovasi mereka,” tambah Kohen.

Sementara itu ajang gelaran IIMS 2020 sendiri akan diwarnai dengan berbagai inovasi dan kejutan baru. Ajang IIMS 2020 yang siap digelar pada bulan April ini, selalu menarik antusias dari berbagai elemen otomotif, tak terkecuali Agen Pemegang Merek (APM). Pada IIMS 2020, lebih dari 20 APM sudah berkomitmen akan meriahkan pagelaran otomotif akbar ini. Merek APM roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya di IIMS 2020 adalah BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Sedangkan brand roda dua yang akan hadir adalah AHM, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar, dan Yamaha.

“Jumlah APM yang akan ikut serta di Indonesia International Motor Show tahun ini belum final.
Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Selain itu, kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru,” jelas Kohen.

Tags: , , , ,


COMMENTS