September 11, 2020

Fitur Unggulan Legion Coldfront 2.0 Tersemat di Dalam Legion Tower 5, 5i, dan 7i

Penulis: Rizki Romdoni
Fitur Unggulan Legion Coldfront 2.0 Tersemat di Dalam Legion Tower 5, 5i, dan 7i  

Mobitekno – Dereta PC gaming Lenovo Legion terbaru yang belum lama dirilis di Indonesia menjadi solusi yang dapat memenuhi kebutuhan mobilitas baik untuk bekerja maupun mendukung aktivitas gaming saat waktu senggang. Lenovo Legion Tower 5, 5i, dan 7i dibuat untuk avid gamer yang menginginkan battle station dengan performa tinggi. Ketiganya bakal mendorong performa sistem ke pengaturan tertinggi, namun tetap senyap dan dingin dalam sesi gaming yang sinematik dengan sistem liquid-cooling.

Dengan pencahayaan LED biru, pilihan pencahayaan internal RGB dan rangkanya yang berwarna Phantom Black, gamer memiliki kesempatan untuk menunjukan kepribadian mereka dan perangkat dalam berkekuatan tinggi dengan panel samping yang transparan.

Tower yang baru ini juga memiliki sistem pendingin Lenovo Legion Coldfront 2.0. Fitur unggulan milik Legion ini menjaga perangkat tetap senyap meliputi sistem yang kompleks dari hardware dan software yang menyediakan sirkulasi udara yang lebih baik dan menurunkan temperatur sistem. Termalnya yang telah ditingkatkan memiliki kipas pendingin 150-watt CPU dan intake fans yang lebih besar, memudahkan udara bersikulasi lebih cepat melalui bagian dalam yang lapang sebesar 28 liter.

Lenovo Legion Tower 5i

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10 dan sampai dengan prosesor desktop AMD Ryzen 9, desktop Legion Tower 5 dan 5i memiliki harga mulai dari Rp24.999.000. Untuk Legion Tower 7i yang ditenagai oleh sampai dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-10 akan memiliki harga mulai dari Rp40.999.000.

IdeaCentre Gaming 5 dan 5i

IdeaCentre Gaming 5 dan 5i terbaru menampilkan pencahayaan bewarna biru dibagian depan dan ditenagai dengan sampai dengan prosesor Intel Core i7 atau AMD Ryzen 7 serta sampai dengan NVIDIA GeForce RTX 2060 GPU. Tersedia dalam warna Chameleon Blue, termal yang lebih baik pada tower ini dapat mendinginkan sistem dan meredam kebisingan kipas saat menjalankan kebutuhan gaming yang berat.

Lenovo IdeaCentre Gaming 5i

Pengembangan dari tower ini akan bertumbuh seiring dengan kebutuhan gaming penggunanya, dan desktop ini juga didukung oleh Dolby Audio11 untuk suara audio yang kaya. Desktop IdeaCentre Gaming 5 dan 5i akan memiliki harga mulai dari Rp13.249.000.

Lenovo Legion Y25-25 Monitor

Pasangkan desktop gaming dengan salah satu monitor Lenovo Legion. Dapatkan gaming eSports yang immersive dengan monitor berukuran 24,5 inci (1920×1080) dan layar IPS NearEdgeless yang luar biasa ini.  Dilengkapi dengan teknologi AMD Freesync™ Premium12, refresh rate 240Hz, dan waktu respons cepat 1ms dengan Moving Picture Response Time13 (MPRT), Legion Y25-25 memastikan gameplay yang cepat dan lancar.

Selain itu, monitor flicker-free dan dengan cahaya biru yang rendah akan melindungi mata pengguna, membuatnya ideal untuk bermain game. Dilengkapi dengan HDMI, DisplayPort, dan audio out port, akan memastikan pengalaman pengguna yang lebih nyaman. Lenovo Legion Y25-25 Monitor memiliki harga Rp4.499.000.

Komitmen terhadap Layanan Purnajual

Berada di lebih dari 180 pasar, dengan portofolio bisnis yang kuat dan beragam, Lenovo berada di posisi terbaik untuk memimpin dan memungkinkan transformasi yang berfokus pada layanan (service-led transformation) yang telah menjadi inti bisnis dan visi kami untuk masa depan. Salah satunya layanan untuk pelanggan adalah Premium Care yang merupakan inisiatif pertama di industri yang menawarkan layanan tanpa kerumitan.

Pelanggan dapat berkonsultasi secara langsung dan mudah dengan teknisi ahli untuk mendapatkan pengalaman layanan terbaik dan dapat diakses 24/7. Untuk mengakses layanan Premium Care, pelanggan dapat menghubungi layanan telepon bebas pulsa di 001-803-01-61224.

Tidak hanya itu, untuk rangkaian laptop, Lenovo Indonesia memberikan Accidental Damage Protection (ADP). Accidental Damage Protection ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan kopi, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak. Sebagai tambahan, produk laptop gaming di rangkaian PC terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000 sehingga pelanggan mendapatkan program yang orisinil seumur hidup tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Tags: , , ,


COMMENTS