September 11, 2020

Bisa ‘Berguru’ Langsung dari Pro Player, GoPay Buka Pendaftaran GoPay Coaching Clinic

Penulis: Rizki R
Bisa ‘Berguru’ Langsung dari Pro Player, GoPay Buka Pendaftaran GoPay Coaching Clinic  

Mobitekno – Komitmen untuk mendorong perkembangan ekosistem industri esports tanah air, GoPay kembali lewat GoPay Coaching Clinic, sebuah program pelatihan yang ditujukan untuk para gamer amatir yang #SeriusMain. Periode pendaftaran GoPay Coaching Clinic dibuka mulai 11-17 September 2020 yang dapat diakses melalui tautan ini.

Menggandeng dua tim pro player kenamaan, Bigetron Esports dan AURA Esports, para peserta yang terpilih akan mendapat kesempatan mengikuti sesi eksklusif bersama para atlet esports profesional untuk mengembangkan dan mengasah skill bermain PUBG Mobile dan Free Fire. Kedua tim esports ini telah dikenal dengan basis komunitas yang besar di Indonesia dengan sederet prestasi.

Timothius Martin, Senior Vice President, Product Marketing GoPay, memaparkan bahwa berangkat dari besarnya antusiasme gamer untuk meningkatkan level skill bermain mereka, GoPay mengajak gamer, baik individu maupun komunitas esports yang #SeriusMain untuk mendaftar GoPay Coaching Clinic.

“Ini merupakan kesempatan langka untuk bisa mendapatkan ilmu dan pendampingan langsung dari para pro player. Kami harap inisiatif ini bisa melahirkan talenta baru generasi penerus atlet esports di masa depan,” ungkap Timo.

GoPay Coaching Clinic

Pada proses seleksi, nantinya akan memilih delapan peserta untuk mengikuti sesi pelatihan virtual bersama dengan para atlet esports profesional dari Bigetron ION dan AURA IGNITE yang akan berlangsung pada 3-28 Oktober 2020. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai persyaratan pendaftaran GoPay Coaching Clinic, peserta dapat mengunjungi blog GoPay di sini atau ikuti akun Instagram @gopayindonesia.

Sebelumnya pada Juni 2020, GoPay sukses menggelar Festival Esports Online terbesar di Indonesia GoPay Arena Championship (GAC) yang mempertandingkan tiga gim terpopuler di Indonesia: Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile. GAC berhasil menjaring total pendaftar sebanyak 7631 tim atau lebih dari 30 ribu gamer dari seluruh Indonesia.

Saat ini GoPay terus menjadi andalan masyarakat untuk pembelian voucher games dan top up. Transaksi pembelian games di GoPay terus meningkat hingga tiga kali lipat selama pandemi. Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile merupakan gim dengan transaksi top up games tertinggi berdasarkan penjualan voucher game GoPay.

Tags: , , , , ,


COMMENTS