September 30, 2019

Lord of Estera, Game Baru Telkomsel yang Tidak Butuh Spesifikasi Smartphone Tinggi

Penulis: Desmal Andi
Lord of Estera, Game Baru Telkomsel yang Tidak Butuh Spesifikasi Smartphone Tinggi  

Mobitekno – Telkomsel kembali merilis permainan baru yang bisa menemani pelanggannya. Bersama Dunia Games, Telkomsel memperkenalkan Lorf of Estera. Dengan demikian, Lord of Estera menjadi game kedua dari Dunia Games, setelah sebelumnya merilis Shellfire.

“Dengan senang hati, kami menghadirkan Lord of Estera sebagai game yang bisa dimainkan tidak hanya oleh pelanggan Telkomsel, tetapi juga untuk semua pengguna smartphone di Indonesia,” ujar Rachel Goh selaku Direktur Marketing Telkomsel.”Hadirnyaa Lord of Estera juga membuktikan komitmen Telkomsel untuk selalu mengakselerasikan gaya hidup digital secara menyeluruh dan berkelanjutan,” lanjut Rachel Goh.

Salah satu hal menarik dari Lord of estera adalah game bergenre RPG ini bisa dimainkan di perangkat smartphone apapun tanpa harus memiliki spesifikasi yang tinggi. Smartphone dengan spesifikasi rendah pun bisa menjalankan game ini.

“Hanya membutuhkan Android 6 dan memori 1GB, pengguna Telkomsel sudah bisa memainkan game ini dengan lancar,” kata Auliya Ilman Fadly, General Manager Games Telkomsel. “Game ini tidak sulit dimainkan. Bagi yang sudah terbiasa bermain casual games di smartphone, tentunya akan mudah memainkan Lord of Estera ini,” lanjut Auliya.

sandro
Salah satu ras (kelas) dalam Lord of Estera

 

Lord of Estera sendiri menceritakan sebuah planet bernama Estera yang penuh dengan resource. Pemain akan muncul di game ini sebagai master. Nantinya,  para master ini akan saling bertarung untuk mempertahankan resource yang ada sekaligus melindungi Lord yang berlaku seperti raja dari serangan musuh.

Lord of Estera memiliki 60 karakter di dalamnya dan dibagi ke dalam lima kelas,yaitu Human, God, Pirate, undead, dan Orc. Pemain pun bisa mengumpulkan berbagai jenis Hero yang bisa memperkuat diri saat bertarung

Saat ini, Lord ef Estera sudah bisa di-download di Google Playstore dan Apple Store.

 

Tags: , , ,


COMMENTS