August 23, 2019

Penjualan Perdana Samsung Galaxy Note10 dan Note10+ Sudah Dibuka, Dilakukan di Jakarta dan Surabaya

Penulis: Desmal Andi
Penjualan Perdana Samsung Galaxy Note10 dan Note10+ Sudah Dibuka, Dilakukan di Jakarta dan Surabaya  

Mobitekno – Hanya berselisih dua hari hari peluncurannya di Indonesia, Samsung Electronics Indonesia langsung membuka penjualan perdana perangkat smartphone Samsung Galaxy Note10 dan Galaxy Note10+. Acara Consumer Launch ini dilakukan di dua kota besar, Jakarta dan Surabaya. Tidak hanya melakukan penjualan saja, Samsung juga membuka Trade-in bagi masyarakat yang ingin mengganti smartphone lamanya dengan Galaxy Note10 dan Galaxy Note10+

Di Jakarta sendiri, penjualan perdana ini dilakukan di Mal Kota Kasablanka dan Lippo Mal Puri. Di Mal Kota Kasablanka, saat Mobitekno datang sekitar pukul 10.00, masyarakat yang mengantri sudah cukup panjang. Mereka datang untuk melakukan pembelian maupun Trade-in. Antrian panjang berlangsung hingga sore hari, menandakan peminat dua varian Galaxy Note10 ini cukup banyak.

Note10_2

Antrian konsumen yang ingn melakukan pembelian maupun Trade-in Samsung Galaxy Note10 sudah terlihat sejak pagi hari

Di acara ini, Samsung kembali menekankan empat keunggulan yang ada di smartphone Galacy Note10, yaitu The Power of Design, The Power of Creativity, The Power of Productivity, dan The Power of Performance. Keunggulan-keunggulan ini dapat mempermudah aktivitas banyak orang, terutama untuk content creator.

“Setelah proses pre order dari tanggal 9 Agustus hingga 18 Agustus 2019, pada hari ini Samsung mengadakan penjualan perdana untuk Samsung Galaxy Note10 dan Galaxy Note10+. Selain di Jakarta, yaitu di Mal Kota Kasablanka dan Lippo Mal Puri, kami juga melakukan penjualan perdana di Mal Pakuwon Surabaya,” ujar Annisa Nurul Maulina selaku Product Marketing Manager SEIN. “Bagi yang tidak sempat melakukan  pre-order, masyarakat bisa mendapatkan penawaran menarik melalui Consumer Launch ini. Galaxy Fit, Wireless Charger Stand, dan cashback bisa masyarakat dapatkan melalui acara ini,” lanjut Annisa.

Annisa

Annisa Nurul Maulina menjelaskan kembali empat keunggulan Samsung Galaxy Note10 dan Note10+

Untuk lebih detailnya, Samsung Galaxy Fit bisa didapatkan konsumen jika membeli Samsung Galaxy N0te10+. Sementara untuk Wireless Charger Stand menjadi bonus pembeli Samsung Galaxy Note10. Dan terakhir, cashback hingga Rp 50 ribu, bisa dinikmati jika melakukan pembayaran dengan berbagai partner bank yang bekerjasama dengan acaara consumer launch ini.

trade in samsung

Progam trade-in untuk mendapatkan Samsung Galaxy Note10 dan Note10+

Samsung Galaxy Note10l10+ akan tersedia dalam warna Aura Black dan Aura White dengan warna S Pen yang sama, serta Aura Glow dengan S Pen berwarna biru dengan harga Rp. 13.999.000 (256GB / 8RAM) untuk Galaxy Note10, sementara untuk Galaxy Note10+ seharga Rp. 16.499.000 (256GB / 8RAM) dan Rp. 18.999.000 (512 GB / 12 GB).

Tags: , , , ,


COMMENTS