November 22, 2019

Permudah Komunikasi di Luar Negeri, Smartfren Hadirkan Dua Kartu Perdana Roaming

Penulis: Iwan RS
Permudah Komunikasi di Luar Negeri, Smartfren Hadirkan Dua Kartu Perdana Roaming  

Mobitekno – Smartfren (PT Smartfren Telecom Tbk), penyedia layanan telekomunikasi 4G LTE di Indonesia, mendukung layanan pemerintah kepada masyarakat dengan menyiapkan sarana dan prasarana perangkat telekomunikasi. Salah satu realisasinya adalah dukungannya untuk Pelayanan Paspor Keliling di Kantor Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat.

Pelayanan paspor keliling yang saat ini sudah dihadirkan di Lippo Mall Plaza Semanggi (18-21 Novemebr 2019, pukul 09.00 -15.00) meliputi pembuatan paspor baru dan penggantian paspor habis berlaku, serta hanya melayani pemohon yang telah mendaftar melalui aplikasi Layanan Paspor Online yang membawa persyaratan e-KTP, KK, dan Akta Kelahiran/Buku Nikah.

Selain mendukung sarana telekomunikasi, Smartfren juga menawarkan dua Kartu Perdana Prepaid Smartfren Roaming yang dapat digunakan di luar negeri. Pertama adalah Kartu Perdana Roaming Singapura-Malaysia seharga Rp 60 ribu yang menawarkan paket Internet 1 GB roaming selama 3 hari.

kartu kedua berupa Kartu Perdana Roaming Asia Pasific seharga Rp 160 ribu dengan paket data Internet 2 GB selama 7 hari dengan jangkauan roaming di 15 negara, antara lain Singapura, Hongkong, Korea Selatan, Thailand, Australia, Taiwan, Malaysia, Brunei, Philipina, Macau, Japan, Selandia Baru, India dan Bangladesh. Kartu Perdana Roaming ini tersedia di Galeri Smartfren terdekat.

Smartfren x Ditjen Imigrasi 1

Direktur Smartfren Marco Sumampouw, mengatakan bahwa kerjasama dengan pihak Imigrasi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam membuat paspor. Smartfren juga berkontribusi dengan menyediakan Kartu Perdana Smartfren Roaming agar para traveler mudah berkomunikasi digunakan saat berada negara tujuan.

Menariknya, pengguna Kartu Perdana Smartfren Roaming juga memiliki kesempatan untuk mengikuti program undian yang baru digulirkan, yaitu Smartfren WOW berhadiah total hingga miliaran rupiah.

Pelanggan memiliki kesempatan mendapatkan hadiah utama berupa rumah, kendaraan roda empat dan roda dua, serta ratusan hadiah voucher diskon dan pulsa isi ulang. Pemenang akan diundi setiap bulan dan diumumkan melalui www.smartfren.com.

Syaratnya, pelanggan cukup mengunduh aplikasi MySmartfren di hpnya dan menukar 100 Smartpoin yang dimilikinya dengan 1 kupon undian Smartfren WOW. Selain itu pelanggan juga dapat menukar Smartpoinnya dengan berbagai macam penawaran menarik lainnya.

Pelayanan paspor keliling hadir di Lippo Mall Plaza Semanggi dari tanggal 18 – 21 November 2019. Pelayanan dimulai dari pukul 09.00 – 15.00. Pelayanan meliputi pembuatan paspor baru dan penggantian paspor habis berlaku dan hanya melayani pemohon yang telah mendaftar melalui aplikasi Layanan Paspor Online dengan membawa persyaratan e- KTP, KK, Akta Kelahiran/Buku Nikah.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS