November 22, 2019

Akan Hadir 25 November 2019, Ini Isi Paket Penjualan Vivo S1 Pro

Penulis: Desmal Andi
Akan Hadir 25 November 2019, Ini Isi Paket Penjualan Vivo S1 Pro  

Mobitekno – Vivo kembali akan menghadirkan satu produk smartphone di awal minggu depan, yaitu Vivo S1 Pro. Smartphone ini penerus dari seri Vivo S1 yang hadir pada Juli 2019 kemarin. Tentunya ada banyak perubahan dan peningkatan fungsi yang ditawarkan Vivo pada S1 Pro ini.

Vivo S1 Pro akan hadir dengan mengusung tagline “Clearly Yout Style” yang menggambarkan unsur stylish dan modern pada smartphone ini. Kameranya yang memiliki bentuk diamond menjadi salah satu daya tarik smartphone ini. Empat kamera belakang dengan kemampuan 48MP ditambah kamera depan 32MP membuat pengguna bisa melakukan banyak hal untuk menangkap subjek menarik.

Menariknya, walaupun baru diluncurkan pada 25 November 2019, Vivo telah membuka sesi Pre Order mulai awal minggu ini. Pengguna bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu walaupun harganya belum diumumkan. Pre order ini bisa dilakukan di Vivo Mobile Official Store Shopee maupun offline official store, serta partner resmi Vivo. Blind Pre Order ini berlangsung mulai tanggal 18-24 November 2019.

Sebagai respon atas antusiasme para konsumen, kami mengonfirmasi serti terbaru Vivo yakni Vivo S1 Pro akan resmi diluncurkan di Indonesia pada 25 November 2019 di Jakarta. Smartphone ini sudah bisa dipesan mulai tanggal 18 November 2019 dengan berbagai penawaran menarik serta benefit yang kami tawarkan,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Selama masa Blind Pre-Order ini, konsumen dapat memesan vivo S1 Pro di e-commerce Shopee dengan cara membeli voucher khusus seharga Rp. 100.000,- yang selanjutnya dapat ditukarkan dengan benefit senilai Rp. 400.000,- dalam bentuk Shopee Coin, serta hadiah tambahan seperti speaker JBL, gratis berlangganan Joox selama satu bulan, juga voucher Gojek senilai Rp. 115.000,- berlaku untuk GoPay, GoGames dan GoPlay.

Pada saat yang bersamaan vivo juga mengadakan Offline Pre-Order untuk konsumen, dengan benefit giftbox senilai Rp. 500.000,- dan juga voucher Gojek senilai Rp. 115.000,- berlaku untuk GoPay, GoGames dan GoPlay.

Berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai official telco partner bundling Vivo S1 Pro. Konsumen juga akan mendapatkan kartu Perdana prabayar Telkomsel gratis dan dapat menikmati benefit paket internet TAU Lite 7 kuota 7GB seharga Rp. 10; Free premium subscription HOOQ, Viu, Vidio Gold, MaxStream, JOOX dan LangitMusik untuk 30 hari seharga Rp. 10.000,-, untuk pemesanan via online dan offline.

“Kami berharap kehadiran Vivo S1 pro ini akan dapat mendukung dan menjawab kebutuhan gaya hidup generasi milenial dan generasi Z yang stylish, dinamis dan selalu ingin update dengan tren terkini,” tutup Edy.

Mobitekno sendiri mendapatkan kesempatan untuk membuka kemasan Vivo S1 Pro ini sebelum diluncurkan secara resmi. Bagi yang penasaran apa saja yang didapat dari paket penjualan Vivo S1 Pro ini, bisa melihat video berikut ini.

 

Tags: , , ,


COMMENTS