July 22, 2019

Laksana Memperkenalkan Legacy SR2 Suites Class: Fitur Lengkap, Privasi Terjaga

Penulis: Rizki Romdoni
Laksana Memperkenalkan Legacy SR2 Suites Class: Fitur Lengkap, Privasi Terjaga  

Mobitekno – Transformasi di sektor transportasi darat terus dilakukan oleh Laksana, karoseri bus terkemuka di Tanah Air. Mereka melakukan modernisasi di setiap aspek, yang dilengkapi dengan permesinan dan sistem yang canggih dengan standar tinggi. Setiap proses dan sistem produksi telah dilengkapi permesinan berbasis komputer untuk memastikan tingginya kualitas dan juga tingkat keamanan dari setiap produksi Laksana.

Hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Laksana memperkenalkan secara resmi seri bus terbarunya, Legacy SR2 Suites Class yang menghadirkan tingkat kemewahan dan kenyamanan dengan privasi yang lebih tinggi.

“Secara bertahap kami melakukan improvisasi, melalui pengujian kualitas kursi standar UN ECE.R80. Meski kelihatan sederhana, tapi  ini tidak kalah pentingnya,” kata Stefan Arman, Direktur Teknik Laksana Bus kepada awak media saat momen peluncuran Legacy SR2 Suites Class, Jumat (19/7).

Latar belakang meluncurnya Legacy SR2 Suites Class adalah dengan dibangunnya tol Trans Jawa, transportasi darat dapat kembali menjadi pilihan (primadona) yang kemudian bus dituntut memiliki kenyamanan dan keamanan ekstra.

“Kami ingin menciptakan pengalaman baru, kenyamanan optimal, fitur-fitur lengkap dan privasi yang terjaga. Dengan hadirnya fitur-fitur ini, transportasi darat bisa lebih bersaing, karena bisa menawarkan sesuatu yang lebih,” lanjut Stefan.

Sesaat sebelum pembukaan tirai Legacy SR2 Suites Class

Legacy SR2 Suites Class hadir dengan kursi yang lebih lebar dari biasanya, sandaran kaki rata dengan kursi, dan sandaran punggung yang bisa direbahkan hingga 150o  memberikan tambahan kenyamanan bagi para penumpang yang melakukan perjalanan jarak jauh.

Setiap suite pada Legacy SR2 Suites Class ini dirancang sehingga setiap penumpang memiliki privasi pada setiap kabinnya, memiliki akses langsung ke gangway tanpa harus melalui penumpang lain dan tetap memberikan pandangan langsung dan luas ke jendela untuk tetap bisa menikmati indahnya pemandangan Indonesia selama perjalanannya.

Penampakan ruang tempat duduk yang privat

Fasilitas yang disediakan pun tidak main-main, pada setiap kabin juga tidak kalah dari layaknya Business Class pada pesawat, mulai dari WIFI, Audio Video On Demand di mana setiap penumpang bisa memilih berbagai macam pilihan film dan lagu yang tersedia, USB Charging port dan lampu baca.

Selain itu, bagi para penumpang yang membutuhkan kemewahan yang lebih lagi, Laksana juga mendesign empat VIP Suites pada cabin depan yang hadir dengan ukuran cabin yang lebih besar, kursi dengan bahan kulit asli, layar TV monitor yang lebih besar dan meja lipat.

“Hadirnya Legacy SR2 Suites Class akan memberikan pengalaman berkendaraan menggunakan bus menjadi tak terlupakan dan semakin mewah. Dengan menggunakan Legacy SR2 Suites Class penumpang dapat dipastikan bisa menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman sambil menikmati berbagai kemewahan fasilitas yang tersedia.” jelas Stefan.

Stefan Arman-Direktur Teknik Laksana Iwan Arman Direktur Utama Alvin Arman-Direktur Finance & Accounting

Sebagai informasi tambahan, Legacy SR2 Suites Class saat ini sudah tersedia dan dibanderol seharga Rp1,9 Miliar sudah termasuk sasis dan desain lengkap didalamnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS