March 21, 2019

HTSnet Luncurkan Turbo Fiber, Layanan Internet Anti Lemot

Penulis: Karyo
HTSnet Luncurkan Turbo Fiber, Layanan Internet Anti Lemot  

Mobitekno – Kebutuhan akan akses internet cepat di era teknologi digital saat ini semakin menjadi suatu kebutuhan yang tidak bisa ditunda-tunda lagi. Pasalnya, kebutuhan dalam mengakses internet pun semakin tidak terbatas.

Penggunaannya yang masif dalam kehidupan sehari-hari membuat masyarakat membutuhkan koneksi internet cepat dan berkualitas. Hal itu tidak terbatas pada perorangan saja, perusahaan ataupun instansi pemerintahan pun sangat membutuhkan koneksi internet cepat untuk mendukung segala aktivitas pekerjaannya.

Atas dasar itulah, PT Hawk Teknologi Solusi (HTSnet) sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan internet, Internet Service Provider (ISP) yang ingin menawarkan layanan internet terbaik di Indonesia, dengan meluncurkan layanan internet cepat Turbo Fiber.

Layanan Turbo Fiber yang diklaim anti lemot ini sangat cocok untuk perusahaan berskala Small Medium Business (SMB) dan Small Medium Enterprise (SME). Lyanan Turbo Fiber ini tersedia dalam tiga pilihan paket yaitu Turbo Fiber 50, Turbo Fiber 100,dan Turbo Fiber 200.
HTSnet mengklaim bahwa layanan yang mereka tawarkan dapat mengakomodasi kebutuhan network dalam pengelolaan bisnis pelanggan dengan bandwidth sampai dengan 200 Mbps.

Keterangan Foto (Kiri ke kanan) :
Senior Account Manager HTSnet, Rian Afriansyah; Direktur Operasional HTSnet, Harijanto Pribadi; IT Manager Universitas Multimedia Nusantara, Dwi Kristiawan, saat Press Conference Peluncuran Turbo Fiber #AntiLemot dari HTSNET di GoWork Menara Rajawali, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Menurut Harijanto Pribadi selaku Direktur HTSnet, layanan tersebut hadir sebagai solusi yang memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan internet yang cepat, berkualitas, dan harga yang terjangkau.
“Kami memberikan harga khusus untuk memudahkan pelanggan dalam meminimalisir biaya pengeluaran perusahaan. Kualitas kami unggulkan, harga kami mudahkan, penanganan masalah kami prioritaskan,” ujar Harjanto, saat peluncuran produk tersebut di Jakarta, Rabu (20/3).

“Pelanggan tidak perlu khawatir memikirkan masalah network yang lemot. HTSnet berprinsip untuk memprioritaskan kepuasan pelanggan,” tambahnya.

Saat peluncuran tersebut, Harijanto juga mengatakan bahwa HTSnet menawarkan promo menarik bagi pelanggan yang ingin menggunakan layanan Turbo Fiber.

“HTSnet memberikan promo free instalasi untuk 100 pelanggan pertama yang melakukan pendaftaran di situs resmi mereka,” ungkap pria yang juga merupakan Trainer MikroTik dan Cambium Network.

“Menginjak tahun ke 8 ini, kami lebih mantap lagi melayani masyarakat Indonesia yang membutuhkan solusi teknologi internet yang handal dan terjangkau untuk mendukung era ekonomi digital saat ini,” ujarnya lebih lanjut.

Saat ini HTSnet yang didirikan pada 26 Juli 2010, telah tumbuh dan mempunyai lebih dari 4000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.

HTSnet telah memberikan layanan akses data dan solusi internet di berbagai macam bidang usaha seperti hotel, rumah sakit, pusat perbelanjaan, perguruan tinggi, perusahaan swasta nasional, dan kantor pemerintahan.
Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Internet Service Provider (ISP), HTSnet memfokuskan pada pengelolaan bisnis coorporate swasta dan Government melalui E-katalog.

Tags: , , ,

  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

COMMENTS