October 23, 2016

CBN Kembali Jadi Mitra Eksklusif Penyedia Jaringan Internet di Ajang JFW 2017

Penulis: Eko Lannueardy
CBN Kembali Jadi Mitra Eksklusif Penyedia Jaringan Internet di Ajang JFW 2017  

MOBITEKNO – Untuk keempat kalinya PT Cyberindo Aditama (CBN) turut mendukung pekan mode tahunan terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 22 hingga 28 Oktober 2016 di pusat perbelanjaan Senayan City. Tak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, keterlibatan CBN di ajang ini sebagai mitra eksklusif penyedia jaringan internet.

Selanjutnya, CBN akan menyediakan koneksi internet unlimited dengan kecepatan up to 500 Mbps yang tersebar di seluruh area JFW 2017. Kerja sama antara CBN dengan JFW sendiri telah berlangsung sejak tahun 2013 lalu. Tak hanya menyediakan koneksi jaringan WiFi, CBN juga memberi kesempatan untuk menikmati siaran-siaran televisi premium melalui aplikasi DensTV+ secara gratis.

Dedy Handoko, Chief Broadband Officer CBN mengatakan, "Internet telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dengan dunia mode. Tak mengherankan jika perhelatan JFW membutuhkan koneksi internet yang handal, agar keseluruhan sistem selama event dapat terintegrasi dengan baik serta informasi lengkap terkait JFW 2017 dapat dinikmati secara real-time di seluruh dunia."

Hal senada juga ditegaskan oleh RR Dewi Nilam Sari, Penanggungjawab ICT JFW 2017. Ia mengungkapkan kepuasannya terhadap layanan CBN. "Hingga saat ini CBN merupakan mitra yang sangat terpercaya bagi seluruh kebutuhan ICT kami, baik untuk perhelatan besar seperti JFW maupun aktivitas harian di kantor."

Tags: , , ,


COMMENTS