September 20, 2019

Fitbit Versa 2 Hadir di Indonesia, Fitur Lebih Baik, Harga Rp 3.799.000

Penulis: Desmal Andi
Fitbit Versa 2 Hadir di Indonesia, Fitur Lebih Baik, Harga Rp 3.799.000  

Mobitekno – Wearable device semakin digemari oleh masyarakat yang peduli akan kesehatan dirinya. Oleh sebab itu, perangkat pintar seperti ini mulai banyak diminati karena bisa menjadi asisten pribadi untuk mengingatkan penggunanya untuk tidak lupa akan olahraga, walau dengan waktu sebentar sekalipun. Fitbit sebagai salah satu produesn weareble device akhirnya terus melakukan inovasi sesuai permintaan konsumen. Dan, pada September ini, Fitbit Versa 2 yang memiliki banak fitur hadir resmi di Indonesia.

Fitur pada Fitbit 2 tetap berfokus pada perangkat pintar yang mengingatkan pengguna pentingnya kesehatan. Di versi terbaru ini Fitbit Versa 2 tampil dengan ukuran layar lebih besar, ketahanan baaterai yang lebih lama, penggunaan AMOLED agar nyaman dilihat, serta dukungan mickrofon untuk komunikasi dua arah.

“Indonesia menjadi negara ketiga di dunia yang dipilih Fitbit untuk meluncurkan lini produk Fitbit, termasuk untuk Versa 2 ini. Beragam fitur menarik turut dihadirkan di Versa 2 seperti heart rate monitor, smart wake, sleep monitor, hingga pengingat saat pengguna diam terlalu lama,” ujar Louis Lye, Regional Director Ssouth East Asia Fitbit di Jakarta, 19/9/2019. “Bahkan kini, Fitbit Versa 2 juga sudah terintegrasi dengan Spotify dan bisa dikontrol melalui perintah suara berkat adanya dukungan mikrofon,” lanjut Louis.

Fitbit versa 2 yang memiliki ukuran layar lebih besar 10 persen dari versi sebelumnya ini juga dilengkapi fitur Always on Display. Dengan begitu, tampilan waktu bisa dilihat kapanpun pengguna mau.

Salah satu kelebihan lain berkat hdirnya mikrofon adalah dukungannya kepada Amazon Alexa. Dengan perintah suara, pengguna bisa mendapatkan berbagai hal dari Amazon Alexa hanya dengan perintah suara.

Dukungan Layanan Fitbit Premium

Tidak hanya meluncutkn Fitbit Versa 2, Fitbit juga menjelaskan tersedianya layanan Fitbit Premiun yang bisa membuat penggunanyaa semakin nyaman dengan wearable device mereka. Layanan berbayar ini tidak hanya memberikan informasi kesehatan, tetapi juga menyediakan banyak panduan hidup sehat dengan berbagai program latihan yang bisa diikuti penggunanya.

Fitbit Premium juga memanfaatkan database yang ada di Fitbit sehingga analisis mengenai aktivitas dengan Fitbit pun bisa didapat. Bahkan disediakan juga target program latihan yang bisa dilakukan bersama pengguna Fitbit lainnya.

Fitbit Versa 2 mulai tersedia pada tanggal 25 September 2019 an bisa didapatkan dengan harga Rp 3.799.000. Sementara untuk versi Special Edition dibanderol Rp 4.299.000 yang sudah terintegrasi layanan Fitbit Premium selama 90 hari. Fitbit Versa 2 tersedia dalam opsi warna hitam berbalut carbon case, petal berbalut copper rose aluminium case, dan stone berbalut mist grey case. Beragam aksesori pun disediakan Fitbit untuk menambah daya tarik Versa 2. Aksesoris ini dibanderol Fitbit antara Rp 529.000 hingga Rp 819.000.

Tags: , ,


COMMENTS