May 16, 2019

Bernuansa Ungu, Oppo F11 Jewerly White Resmi Dirilis. Dijamin Pikat Kaum Hawa

Penulis: Iwan RS
Bernuansa Ungu, Oppo F11 Jewerly White Resmi Dirilis. Dijamin Pikat Kaum Hawa  

Mobitekno – Bulan Ramadan 2019 dimanfaatkan Oppo sebagai momentum untuk mempromosikan varian warna baru dari smartphone F11 yang telah dirilis Maret 2019 lalu. Varian warna baru F11 tersebut adalah Jewelry White.

Setelah sebelumnya hadir dengan dua opsi warna (Fluorite Purple dan Marble Green), Oppo F11 Jewelry White akan hadir dengan filosofi desain yang berbeda dibanding versi pertamanya.

Aryo Meidianto , PR Manager Oppo Indonesia, menyatakan bahwa Oppo F11 Jewelry White merupakan hasil kolaborasi mereka dengan Instax, salah satu divisi FujiFilm dengan spesialisasi instans photo system.

“Tujuan kami menghadirkan produk ini untuk menarik konsumen. Karena Oppo F11 Jewelry White memiliki desain yang terinspirasi dari mutiara,” kata Aryo usai peluncuran Oppo F11 Jewelry White di Hotel Pullamn Central Park, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

“Produk kami, instax mini printer, memiliki bentuk ringkas, ergonomis, serta dapat dengan mudah terhubung ke smartphone, sehingga mempermudah generasi muda untuk mencetak foto secara instan di film instax. Dengan foto ini, momen spesial pun menjadi semakin bermakna,” ujar Johanes J. Rampi, GM Consumer Printing Department PT FUJIFILM Indonesia.

Paket penjualan Oppo F11 Jewelry White akan menyertakan Instax SHARE SP-2 dan Macaron Film. Setiap pembelian Oppo F11 Jewelry White akan mendapatkan satu unit printer Instax SHARE SP-2 dan Instax Mini Macaron Film (10 lembar).

Sebagai informasi, Instax Share SP-2 (SRP Rp 1,5 juta) merupakan printer mini untuk mencetak foto dari smartphone (via koneksi Wi-Fi). Sementara, Instax Mini Macaron Film merupakan kertas foto khusus Instax yang dapat membuat hasil cetak tampil semakin menarik.

Menyangkut spesifikasi teknis, Oppo F11 Jewelry White tidak akan berbeda dari versi Oppo F11 standarnya. Perbedaan hanya terletak pada warna dan harga karena dibundek dengan produk Instax.

Oppo F11 Jewelry White berlayar 6.53 inci (resolusi 2340×1080 px, AR 19,5:9, prteksi Gorilla Glass 5) diperkuat chipset Mediatek Helio P70, RAM 4 GB, internal storage 128 GB.

Sisi belakang mengandalkan sistem dual camera (48 MP+5 MP), sedangkan di depan dengan kamera selfie 16 MP (f/2.0, 1/3.1″, 1.0µm). Baterainya (4.020 mAh) telah didukung teknologi fast charging VOOC 3.0 yang dapat mengisi penuh baterai dalam waktu 80 menit.

Oppo F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package (Instax SHARE SP-2 + Instax Mini Macaron Film) ini akan dijual dengan harga spesial Rp 4,5 juta. Pemesanan paket dimulai tanggal 8 hingga14 Mei 2019 di toko online Blibli.com.

Selain F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package, selama Ramadan ini Oppo juga menghadirkan F11 Special Online Edition (RAM 4 GB, storage ROM 64 GB) seharga Rp 3,3 juta. Edisi ini ludes terjual di hari pertama penjualannya pada 14 Mei 2019. Sejanjutnya, tunggu penjualan eksklusif F11 Special Online Edition berikutnya melalui situs penjualan daring Shopee.id dalam waktu dekat ini.

Tags: , , ,


COMMENTS