July 15, 2019

Renault Triber Siap Mengaspal di Indonesia, Harga Tunggu GIIAS 2019

Penulis: Desmal Andi
Renault Triber Siap Mengaspal di Indonesia, Harga Tunggu GIIAS 2019  

Mobitekno – Setelah diluncurkan di India, Renault melalui PT Maxindo Renault Indonesia akhirnya memboyong Renault Triber sebagai mobil Ultra Modular 7-seater ke Indonesia. Perkenalan ke media pun dilakukan PT Maxindo Renault Indonesia pada Jumat 12 Juli 2019 di salah satu dealernya di area Bintaro, Tangerang Selatan. Kendaraan ini menargetkan kebutuhan konsumen yang terus tumbuh untuk mampu mengakomodasi dan memberikan kenyamanan kepada satu hingga tujuh orang penumpang dengan panjang mobil kurang dari empat meter. Kehadiran Renault Triber akan berkontribusi terhadap penjualan Renault di Indonesia.

“Dengan spesifikasi yang ada, Renault Triber bisa menjadi sebuah mobil low MPV di Indonesia. Bahkan,mobil ini memiliki ruang yang lapang di dalamnya dibandingkan Low MPV lainnya,” ujar Davy J Tuilan, COO Maxindo Renault Indonesia. “Menariknya, mobil ini membawa kemewahan bagi pemiliknya. Salah satunya adalah smart key yang bisa membuka dan mengunci pintu dengan aman hanya dengan mendekati mobil saja,” lanjut Davy.

renault 4

Davy J Tuilan jelaskan keunggulan Renault Triber, termasuk smart key

Desain interior Renault Triber yang modern merepresentasikan teknologi terdepan dengan sistem hiburan berlayar sentuh ukuran 8 inci yang sudah dilengkapi dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto. Kendaraan ini juga memberikan kenyamanan dan fleksibilitas terbaik di kelasnya untuk dapat mengakomodasi satu hingga tujuh orang dengan panjang kendaraan kurang dari empat meter.

Kendaraan ini memberikan jarak baris depan (710mm), ruang kaki baris kedua (hingga 200mm), dan ruang kaki terbaik untuk baris ketiga (91mm) dengan socket charging dan pendingin udara untuk penumpang di setiap baris sehingga memberikan kenyamanan yang merata dimanapun penumpang duduk. Kursi pada baris kedua dapat diluncurkan, disandarkan, dilipat dan dimiringkan.

renault 3

Bagasi Lapang ketika jok baris ke-3 dilepas

Sistem Easy Fix juga memungkinkan untuk penanganan mudah dan melepaskan kursi independen pada baris ketiga untuk menambah kapasitas bagasi menjadi 625 liter. Renault Triber menawarkan lebih dari 100 konfigurasi tempat duduk berbeda.

Renault Triber menawarkan keunggulan dengan kompartemen mesin yang sudah dioptimasi, kelapangan terbaik dan fleksibilitas tak tertandingi serta mampu memberikan kenyamanan yang merata saat berkendara bagi semua penumpang. Dalam waktu dekat, Renault Triber siap dikenalkan oleh PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) pada pameran otomotif GIIAS 2019 yang akan diadakan minggu ini.

Mesin Clio yang sudah dioptimasi

Tags: , ,


COMMENTS