January 11, 2019

Mau Kuku Anda Tampil Cantik dan Unik? Kini Bisa Gunakan Printer Canon PIXMA TS8270

Penulis: Desmal Andi
Mau Kuku Anda Tampil Cantik dan Unik? Kini Bisa Gunakan Printer Canon PIXMA TS8270  

Mobitekno – Bagi kebanyakan kaum perempuan, kuku menjadi salah satu bagian tubuh yang bisa menarik banyak orang. Tampilan kuku yang menarik, bersih, dan terlihat indah tentunya dapat menambah kepercayaan diri saat bertemu dengan orang lain. Apalagi jika dipadu-padankan dengan gaya busana yang digunakan, tentunya bisa menambah penampilan saat beraktivitas setiap hari.

Salah satu yang banyak dilakukan oleh mereka adalah memberi gambar-gambar menarik di atas permukaan kuku, baik dengan cara melukisnya maupun menggunakan stiker khusus. Tidak sedikit diantara mereka menyadiakan waktu khusus ke salon hanya untuk membuat stiker kuku.

Canon melihat segmen fashion ini menjadi peluang menarik. Oleh sebab itu, untuk membidik konsumen millenial yag gemar dengan stiker kuku ini, Canon meluncurkan Canon PIXMA TS8270 dengan bentuk yang kompak. Printer ini memiliki tray khusus untuk mencetak berbagai macam stiker kuku untuk mendukung gaya Outfit Of The Day (OOTD) bagi banyak orang. Didukung dengan aplikasi di smartphone berbasis Android dan Apple, konsumen pun bisa membuat banyak kreasi di atas permukaan kuku mereka.

PIXMA

“Hari ini, Canon meluncurkaan produk printer terbarunya, yaitu Canon PIXMA TS8270, yang lebih mengutamakan sebagai “Fun Printing Experience”. Dengan printer ini, proses mencetak menjadi lebih fun,” ujar Monica Aryasetiawan, Senior Division manager Canon Consumer System Product Div. PT Datascrip,  di Suasana Restaurant, Kamis 10/1/2019. “Canon PIXMA TS8270 merupakan produk printer pertama yang mengusung fitur nail stiker unik ini. Namun begitu, PIXMA TS8270 juga bisa digunakan untuk mencetak dokumen, foto, dan banyak lagi,” lanjut Monica.

Untuk kebutuhan mencetak stiker kuku ini dan berbagai kebutuhan dokumen lainnya, PIXMA TS8270 dilengkapi dengan 6 tinta di dalamnya. Proses pewrnaan dilakukan secara hybrid. Keenam tinta ini adalah tinta Cyan, Yellow, Magenta, Black, Pigment Black, dan Blue. Dilengkapi dengan LCD layar sentuh berukuran 4,3 inci, konsumen bisa melakukan berbagai setting dan pemilihan foto dengan lebih mudah.

Menariknya, printer ini juga dilengkapi koneksi Wi-Fi. Jadi, proses mencetak bisa dilakukan tidak harus berdekatan dengan printer. Proses cetak dari smartphone, komputer desktop, laptop, maupun kamera DSLR pun menjadi lebih mudah dan cepat. Printer juga memiliki slot memory card yang memudahkan fotografer untuk memindahkan hasil foto tanpa harus menggunakan kabel data dari kamera mereka ke smartphone atau komputer.

Proses penentuan foto, desain, dan cetak, dilakukan dengan bantuan aplikasi khusus bernama Easy-PhotoPrintEditor yang bisa di-download di Google Playstore maupun Apple Store. Berbagai bentuk desain pun bisa dilakukan dari aplikasi ini, seperti untuk pembuatan kalender, kolase, poster, label, hingga ornamen scrapbook.

CANON Nail

Aplikasi Canon Easy-PhotoPrintEditor

Untuk pasar Indonesia, PT Datascrip membanderol printer PIXMA TS8270 ini dengan harga Rp 4.075.500 dan bisa didapatkan dengan mudah di Official Canon Store di Lazada, Blibli, Tokopedia, Shopee, dan Ralali. Adapun untuk harga tintanya sendiri bisa didapatkan dengan harga:

  • Rp 251.900 untuk tinta PGI-780 Pigment Black
  • Rp 226.600 untuk Black, Cyan, Magenta, yellow, dan Blue (Dye ink)
  • Rp 393.800 untuk Black, XL (pigment Ink)
  • Rp 339.900 untuk Black, Cyan, magenta, Yellow, dan Blue (Dye ink)

Sementara jenis kertas foto yang digunakan, bisa diapat dengan harga:

  • Rp 220.000 untuk Nail Sticker NL-101
  • Rp 93.500 untuk Photo papae square 3.5×3.5 inci.

 

Tags: , , , ,

  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

COMMENTS