February 14, 2017

Printer Canon Raih Customer Loyalty Award 2017

Penulis: Desmal Andi
Printer Canon Raih Customer Loyalty Award 2017  

MOBITEKNO – Printer ternyata masih dibutuhkan oleh banyak orang di tengah era digital ini. Oleh sebab itu, produsen printer pun tetap mengutamakan tingkat kepuasan bagi produnya untuk para pengguna setianya agar produknya bisa tetap menjadi pilihan bagi pelanggan. Hal inilah yang disadari Canon sehingga baru-baru ini produk printernya mendapatkan penghargaan Customer Loyalty Award 2017 untuk yang keenam kalinya.

Ajang yang digelar oleh majalah SWA dan Hachiko ini menilai printer Canon berdasarkan hasil survei NET Promotion Score (NPS). Survei ini bertujuan mendeteksi pelanggan yang benar-benar merasa puas (liyal) sehingga mereka memiliki kecenderungan paling tinggi untuk melakukan pembelian kembali. Survei ini dilakukan pada Agustus – September 2016 dengan melibatkan 4.368 orang di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Medan, Makasar, Denpasar, dan Bandung.

“Keberhasilan printer Canon meraih penghargaan Customer Loyalty Award 2017 membuktikan kepercayaan dan kepuasan masyarakat Indonesia terhadap kualitas produk Canon, khususnya printer,” kata Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip. ”Kami selalu berupaya menjaga kepuasan pelanggan, mulai dari menghadirkan produk-produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat, hingga memberikan layanan purnajual yang prima,” ujar Merry Harun.

Saat ini, Canon menghadirkan printer dengan berbagai macam varian.Mulai dari single function hingga multi function dengan teknologi laser dan inkjet menjadi produk printer ada di pasar Indonesia. Bahkan, pada seri PIXMA dan MAXIFY, produk ini tidak hanya mampu mencetak, tetapi juga memindai, menyalin hingga mengirim fax.

Tags: , , ,


COMMENTS