May 8, 2019

Pacu Jiwa Kewirausahaan Anak Muda, Tri Indonesia Perkenalkan Program Dobel Berkah

Penulis: Iwan RS
Pacu Jiwa Kewirausahaan Anak Muda, Tri Indonesia Perkenalkan Program Dobel Berkah  

Mobitekno – Ramadan 2019 telah tiba dan para operator telekomunikasi 4G pun mulai menggelar paket dan fitur baru untuk para pelanggannya. Salah satunya, Hutchison 3 Indonesia (Tri) baru saja memperkenalkan program menarik Ramadhan Dobel Berkah (#RamadhanDobelBerkah).

Program “Ramadhan Dobel Berkah’ dengan membeli Paket Double Berkah dari Tri Indonesia tersebut, Tri berkolaborasi dengan 3 lembaga zakat, yaitu Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, dan Al-Bunyan.

Program ini sekaligus juga sebagai cara Tri Indonesia menyebarkan semangat kewirausahaan bagi anak muda Indonesia. Seperti diketahui, mayoritas pengguna layanan Tri berasal dari anak muda atau milenial.

Dukungan kepada anak muda yang berjiwa kewirausahaan diwujudkan melalui komunitas pelanggan Bima Friend Forever (BFF) dan hadirnya fitur digital baru KiKiPu (kirim-kirim pulsa) dan KiKiDa (kirim-kirim paket data). Kedua fitur ini dapat diakses melalui aplikasi/layanan digital bima+.

Pada Ramadan 1440 H tahun ini, Tri Indonesia meluncurkan fitur Paket Dobel Berkah yang memungkinkan komunitas BFF meraih berkah ganda, yakni tambahan uang saku dan berkah atas pemberian sedekah untuk kaum dhuafa.

“Program Ramadan Dobel Berkah merupakan upaya 3 Indonesia menyebarkan semangat kewirausahaan kepada anak muda Indonesia dan tidak takut berbagi kebaikan kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia di Jakarta (7/5/2019).

Paket Dobel Berkah terdiri atas dua paket data, yakni Dobel Berkah dengan kuota 1.1 GB + 20 menit telepon (Rp10.000) dan kuota 9 GB + 60 menit telepon (Rp45 ribu).

Dengan fitur KiKiDa, pelanggan Tri dapat mengirimkan paket data sekaligus memberikan sedekah yang secara otomatis disisihkan (sebesar 10 persen) dari harga paket tersebut. Adapun fitur KiKiPu, pelanggan dapat bertransaksi untuk mengirimkan pulsa. Pada fitur KiKiPu, pelanggan secara otomatis bersedekah sebesar Rp100 yang disisihkan dari biaya transfer sebesar Rp 500.

Di samping itu, Paket Dobel Berkah juga memberikan keuntungan telepon untuk bersilahturahmi ke pelanggan Tri lainnya (diklaim Tri sudah mencapai 38 juta pengguna). Uktuk menggunakan fitur KiKiPu dan KiKiDa tersebut, pelanggan Tri dapat mengaksesnya melalui aplikasi bima+.

Tags: , , , ,


COMMENTS