October 1, 2019

Advan G3 Pro Hadir dengan Memori Lega

Penulis: Desmal Andi
Advan G3 Pro Hadir dengan Memori Lega  

Mobitekno – Advan kembali memperkenalkan produk smartphone mereka yang dtujukan untuk anak-anak muda di Indonesia, yaitu Advan G3 Pro. Smartphone ini tidak hanya menjanjikan harga yang terjangkau, tetapi juga dibekali berbagai fitur menarik di dalamnya. Desainnya pun cukup dipikirkan Advan sehingga Advan G3 Pro hadir lebih tipis, berkilau, kokoh, dan nyaman digunakan.

“ Advan Brand yang paling mengerti keinginan masyarakat Indonesia, Advan G3 Pro Smartphone paling terjangkau untuk milenial agar tetap eksis dijaman Modern ini, Pasalnya Advan sudah mampu menjawab semua kebutuhan konsumen saat ini”  ujar Aria Wahyudi, GM Marketing Advan,

Smartphone ini ditenagai prosesor OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz SC9863A. Memorinya sudah 4GB RAM dan 64GB ROM sehingga mampu bekerja cepat dan nyaman. Dengan memori sebesar itu, Advan G3 Pro cukup nyaman digunakan untuk bermain game.

Advan G3 Pro juga memiliki baterai cukup besar, yaitu 3.000mAh. Dengan layar 6,3 inci, smartphone ini juga memiliki kelebihan di sisi kamera. Dual caamera di bagian belakang 12MP+12MP bis diandalkan untuk mengambil berbagai objek menarik dengan bagus. Sementara kamera depan sudah berkekuatan 8MP.

Hadir dalam pilihan warna Jade Green dan Peacock Blue, Advan sudah menggunakan sistem operasi Android Pie 9.0. Untuk sisi keamanan, Face ID dan fingerprint bisa diandalkan untuk menjaga smartphone.

Advan G3 Pro akan tersedia di Official Store Advan Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan Bukalapak mulai tanggal 27 September 2019 dan hanya bisa di beli secara Online. Bagi 100 pembeli pertama akan mendapatkan Free SanDisk OTG 16GB dan disetiap pembelian Advan G3 Pro dalam paketan akan mendapatkan Eksklusif Headset JBL.

Dibandingkan generasi sebelumnya, kini Advan G3 Pro hadir dengan Pro WaterDrop Screen, dengan aspect ratio lebar hingga 85%. Advan G3 Pro sudah hadir dengan mengakomodasi dua kartu SIM, dua slot kartu SIM tersebut sudah mendukung

Tags: , ,


COMMENTS