May 31, 2018

Melalui Suzuki Peduli Mudik 2018, Suzuki Akan Jaga Pemudik Menuju Kampung Halamannya

Penulis: Desmal Andi
Melalui Suzuki Peduli Mudik 2018, Suzuki Akan Jaga Pemudik Menuju Kampung Halamannya  

Mobitekno – Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menyelenggarakan program tahunan di bulan Ramadan, yaitu Suzuki Peduli Mudik 2018. Program ini akan mengawal para pemudik yang diperkirakan mengalami kenaikan pada tahun ini. Berdasarkan dari dataa Kementrian perhubungan RI, jumlah pemudik bisa mengalami kenaikan 4,93 persen dari tahun lalu dengan jumlah mencapai 19,5 juta jiwa.

Suzuki Peduli Mudik 2018 kali ini akan membawa tagline “Mudik Asik bersama Suzuki”. Sejulah posko dipersiapkan di titik-titik tertentu mulai tanggal 8-17 Juni 2018. Dengan adanya program ini, Suzuki berharap para pemudik bisa mencapai tujuan dengan nyaman dan selamat.

“Kami dengan senang hati mengawal perjalanan mudik melalui prograam Suzuki peduli Mudik 2018. Pada tahun ini kami melakukan peningkatan berbagai layanan khusus mudik untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik,” ujar Riecky Patrayudha, Service Head PT Suzuki Indomobil Sales, di Ocha & Bella Resto, Jakarta, 28/5/2018. “Kami berharap program ini bisa menemani dan memastikan para pemudik sampai di tujuan dengan selamat untuk merayakan hari raya bersama keluarga,” lanjut Riecky.

Lalu, apa saja yang disediakan Suzuki Indomobil Sales dalam program ini? Akan ada 3 titik pos siaga, 27 bengkel mobil siaga, 20 bengkel motor siaga, dan 10 titik towing yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatra, Jawa, hingga Bali. Suzuki juga akan bersiaga selama 24 jam untuk mengoptimaalkan fasilitas yang telah disediakan.

Pemudik yang memaanfaatkan pos siaga untuk berisitirahat juga bisa menikmati fasilitas yang disediakan secara gratis. Bahkan Suzuki juga menyediakan beberapa terapis pijat untuk menyegarkan badan para pemudik yang kelelahan. Di pos siaga ini, pemudik juga bisa mendapatkan 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai dengan standar kerja Suzuki secara gratis. Tidak hanya itu, di pos siaga ini pemudik juga bisa mendapatkan diskon Suzuki Genuine Part untk brake kit dan clutch kit sebesar 10 persen, Suzuki Genuine Oil khusus oli mesin sebesar 10 persen, layanan darurat, perbaaikan kendaraan, penggantian suku cadang, hingga souvenir gratis.

Peduli Mudik

Tahun lalu, program Suzuki Peduli Mudik telah berhasil mengawal  sekitar 3.400 pemudik yang menggunakan mobil dan motor. Untuk tahun ini, PT. SIS memprediksikan bisa mengawal 4.000 pemudik selama Suzuki Peduli Mudik 2018 berlangsung.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS