May 30, 2018

Permudah Pembiayaan Berbagai Produk,  Adira Finance Hadirkan SOBAT Lebaran

Penulis: Desmal Andi
Permudah Pembiayaan Berbagai Produk,  Adira Finance Hadirkan SOBAT Lebaran  

Mobitekno – Jelang hari raya idul Fitri, tentunya banyak masyaraat Indonesia yang membutuhkan berbagai keperluan rumah tangga, mulai dari gadget, elektronik, furniture, bahkan hingga kendaraan. Inilah yang membuat Adira Finance meluncurkan SOBAT Sering Order, Banyak Tawaran) Lebaran 2018. Program ini ditujukan untuk para konsumen Adira Finance di Indonesia dan berlangsung mulai bulan Mei hingga Juli 2018.

SOBAT Lebaran tidak hanya menyasar kepada pembiayaan kendaraan, namun multiproduk. Melalui program ini,Adir Finance ingin memberikan berbagai keuntungaan lebih kepada konsumen terpilih. Bagi konsumen baru,  Adira juga memiliki penawaran menarik. Konsumen yang memiliki track record pembayaran atau kredit yang baik, merekalah yang berkesempatan besar menjadi pemenang program ini.

IMG_20180525_174200

Sesi Press Conference Adira Finance

“Adira Finance kini memiliki beragam produk dan layanan untuk masyarakat Indonesia. Di bulan Ramadhan ini, kami meluncurkan SOBAT Lebaran untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh barang keperluannya dengan lebih mudah,” ujar Harry latif selaku Head of Retail Financing Adira Finance di Booth Adira Finance, Jakarta Fair Kemayoran,25/5/2018.  “Program ini sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa Adira kini memiliki beragam produk dan layanan,” lanjut Harry.

Di bulan Ramadhan dan jelang Idul Fitri, salah sat promo yang ditawarkan kepada konsumen adalah SOBAT Lebaran Xtra. Promo ini menyediakan penawaran khusus selama Ramadhan bagi konsumen Adira Finance, seperti cashback hingga Rp 1,5 juta untuk pembelian mobil baru periode 23 Mei – 1 Juli 2018. Sementara untuk konsumen baru, mereka bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta. Sementara Rp 500 ribu bisa juga didapatkan kepada konsumen yang memiliki performa kredit baik.

Tags: , , , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS