February 4, 2017

Adira Insurance Jalin Kerjasama Dengan Dealer Hasjrat Abadi

Penulis: Desmal Andi
Adira Insurance Jalin Kerjasama Dengan Dealer Hasjrat Abadi  

MOBITEKNO – Saat ini, kebutuhanpelanggan akan perlindungan asuransi semakin meningkat. Sebagai salah satu langkah untuk mempermudah Pelanggan dalam menjangkau perlindungan asuransi, Adira Insurance terus menjalin kerja sama dengan para rekan bisnis.

“Dalam memperluas jalur distribusi pemasarannya, Adira Insurance bekerja samadengan bank, dealer, leasing broker, agen, market place, travel agent, retailer, dan beberapa industri perusahaan lainnya,” ujar Tomy Ferdiansah, Consumer Business (Non Group) Div. Head Division Head Adira Insurance.

Salah satu kerjasamanya menggandeng dealer Hasjrat Abadi sekaligus mengeluarkan produk dengan nama Hasjrat Insurance. Hasrat Abadi merupakan dealer authorized Toyota di wilayah Sulawesi dan Indonesia Timur. “Kerja sama ini tentunya akan memperluas jangkauan pemenuhan kebutuhan Pelanggan secara menyeluruh,” ujar Tomy.

Hasjrat Insurance ini menawarkan one stop solution dimana parapelanggan yang membeli mobil di Hasjrat Insurance akan memperoleh perlindungan asuransi dari Hasjrat dan  jika terjadi klaim, maka mobil tersebut akan diperbaiki langsung di bengkel Hasjrat.

Perlindungan yang dapat diperoleh di seluruh jaringan dealer Hasjrat Abadi ini memberikan perlindungan komprehensif dan total loss only. Pelanggan dapat memperoleh jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas berbagai macam kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Pelanggan mendapatkan jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga dan jaminan terhadap kematian atau cedera badan yang mengkibatkan cacat tetap. Terdapat juga biaya pengobatan terhadap pengemudi dan atau penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan. Selain itu, Pelanggan juga mendapat perlindungan lainnya berupa jaminan jika terjadi angina topan, badai, hujan es, banjir, genangan air, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, huru hara, dan kerusuhan.

Tidak hanya pada kendaraan bermotor, fokus utama Adira Insurance pada tahun 2017 ini adalah berupaya untuk menyeimbangkan portofolio, baik lini bisnis kendaraan bermotor maupun non kendaraan bermotor. “Hal tersebut kami lakukan dengan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Pada tahun lalu, terdapat peningkatan produktivitas karyawan terhadap pencapaian premi bruto. Tahun ini, kami terus meningkatkan produktivitas karyawan untuk terus memenuhi kebutuhan Pelanggan yang semakin meningkat,” ujar Tomy.

Tags: , ,


COMMENTS