August 28, 2018

Shopee 9.9 Super Shopping Day Resmi Diluncurkan, 14 Hari Kampanye Non-Stop Dimulai Hari Ini

Penulis: Rizki R
Shopee 9.9 Super Shopping Day Resmi Diluncurkan, 14 Hari Kampanye Non-Stop Dimulai Hari Ini  

Mobitekno – Platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee, resmi merayakan festival belanja online tahunan terbesar di 7 negara, Shopee 9.9 Super Shopping Day mulai hari Senin 27 Agustus 2018 hingga Minggu 9 September 2018. Selama 14 hari perayaan, pengguna akan dipuaskan dengan beragam kampanye tematik dan promo besar-besaran termasuk diskon hingga 99%, cashback, dan flash sale untuk memenuhi minat dan kategori produk kebutuhan pengguna.

Handhika Jahja, Director Shopee Indonesia mengungkapkan bahwa Shopee telah mempersiapkan festival belanja tahunan ini dengan koleksi yang lengkap dan penawaran super sesuai preferensi masyarakat Indonesia. Shopee akan memberikan promo tematik khusus untuk para pria dan wanita yang ingin membeli produk dari brand favorit mereka, seperti Super Brand Festival, Super Men Day dan Super Beauty Day.

“Dengan beragam promo super seperti diskon hingga 99% setiap harinya, kami percaya para pengguna dapat menemukan produk-produk dari beragam kategori dengan harga terbaik di Shopee 9.9 Super Shopping Day,” kata Handhika.

Super Days untuk Pecinta Fashion

Pada hari ini, Shopee telah menyiapkan Super Fashion Day yang menawarkan beragam pilihan fashion untuk para fashionista yang ingin tampil chic from head to toe. Pelanggan Shopee juga dapat menikmati cashback hingga Rp100.000. Sejumlah brand fashion ternama, diantaranya Levi’s, Ramayana, dan Eiger juga akan bergabung untuk menawarkan promo untuk pengguna.

Selain itu, pada tanggal 4 September mendatang para beauty enthusiast akan dipuaskan dengan beragam diskon hingga 99% di Super Beauty Day untuk berbagai produk kecantikan mulai dari perawatan kulit, kosmetik, hingga perawatan rambut. Jangan lewatkan promo menarik dari brand ternama seperti P&G, Nivea, dan Maybelline dengan cashback hingga Rp20.000.

Para ibu juga perlu mencatat Super Mom Day yang akan hadir di tanggal 1 September. Dengan beragam kategori mulai dari Fashion Anak, Baby Gears, hingga Popok & Susu, para supermom dapat memanjakan diri dan anak-anak mereka di Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Super Days untuk Pecinta Elektronik dan Perlengkapan Rumah

Pada tanggal 29 Agustus, para pria pecinta elektronik bisa memperoleh produk favoritnya mulai dari smartphone, powerbank, dan aksesoris lainnya dengan diskon hingga 99% di Super Electronic Day. Produk terfavorit dari brand Samsung, Xiaomi, dan HP juga akan ikut berpartisipasi.

Super Men Day tanggal 5 September akan menawarkan produk praktis, lengkap, dan berkualitas dengan harga mulai dari Rp5.000. Nikmati promo menarik tambahan dengan menggunakan voucher cashback dan diskon menarik dari brand-brand dan toko-toko terlaris di Shopee.

Tak berhenti disitu, Shopee juga akan menghadirkan Super Home Day pada tanggal 8 September. Kampanye ini akan menjadi solusi terbaik untuk memenuhi perlengkapan rumah. Para pengguna dapat menikmati beragam produk mulai dari organizer dan dekorasi rumah dengan  diskon hingga 99%.

Selama periode kampanye 9.9 Super Shopping Day dari 27 Agustus hingga 9 September, pengguna akan mendapatkan berbagai penawaran super yang tematik setiap harinya. Super Goyang Shopee, in-app game versi terbaru akan hadir pada 31 Agustus dengan total hadiah 9,9 Milyar.

Selain itu, terdapat Super Flash Sale pada 6 September, dimana akan ada 14 kali flash sale dalam sehari mulai dari Rp99 dengan berbagai pilihan produk menarik. Berkolaborasi dengan brand-brand ternama, Shopee akan menghadirkan Super Brand Festival pada 30 Agustus, dengan diskon hingga 99% untuk beragam produk dan kategori.

Tags: , , ,


COMMENTS