December 26, 2018

Ayopop Bersama XL AXIATA dan VIU Indonesia Luncurkan Paket WOW Millenial

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R
Ayopop Bersama XL AXIATA dan VIU Indonesia Luncurkan Paket WOW Millenial  

Mobitekno – Jelang akhir tahun, Ayopop sebagai aplikasi pembayaran tagihan favorit masyarakat Indonesia, bersama PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dan Viu Indonesia kini meluncurkan Paket WOW Millenial 2018. Peluncuran peket tersebut seiring dengan suksesnya peluncurkan promo #AyoFlashSaIe dan #AyoBundle sebelumnya.

Menurut Chief Growth Officer Ayopop, Achmad Alkatiri paket tersebut dirancang sebagai bundling produk fisik dan produk digital dengan target konsumen milenial yang mengutamakan konektivitas tinggi dengan harga terjangkau.

Bundling ini diluncurkan dengan dukungan XL Axiata melalui rangkaian smartphone terbarunya Xtream dan juga Hyphone. Sementara Viu Indonesia memberikan akses gratis Premium selama 30 hari. Tidak hanya itu, Ayopop juga turut mendukung peluncuran bundling ini melalui pemberian voucher Google Play, voucher Game, dan juga voucher saldo GO-PAY,” ujar Alkatiri saat memberikan paparannya di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk memastikan pengalaman transaksi online yang menyenangkan lanjut Alkatiri, pengguna cukup memastikan bahwa mereka sudah mengunduh atau memperbarui aplikasi Ayopop ke versi yang paling baru di Google Play.

“Kami juga menerapkan standar pelayanan yang tinggi untuk pengguna aplikasi Ayopop dengan dukungan live chat ke Customer Support yang siap sedia 24 jam,” ungkap Alkatiri menjelaskan.

“Suatu kebanggaan bagi Ayopop bisa bekerjasama baik dengan XL Axiata dan Viu melalui peluncuran perdana Paket WOW Millenial 2018. Ke-depannya konsep ini akan kami bawa dengan menggandeng partner-partner lainnya,“ tambahnya.

Sementara itu, menurut Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Octavia Kumiawan, XL Axiata melalui rangkaian smartphone Xtream ingin memberikan layanan terdepan untuk masyarakat Indonesia khususnya segmen pekerjaa dan ibu rumah tangga, sedangkan rangkaian smartphone Hyphone ditujukan kepada segmen anak muda di Indonesia.

“Kerjasama dengan Ayopop merupakan salah satu langkah strategis kami untuk menjangkau Iebih banyak konsumen khususnya mereka yang sudah melek teknologi finansial,” ujar Octavia saat peluncuran paket tersebut di Jakarta baru-baru ini.

Senada dengan hal tersebut, Varun Manta, Vlu Country Head Indonesia, mengungkapkan bahwa sebagai penyedia hiburan terkemuka di Indonesia, Viu selalu berkomitmen untuk memberikan konten Hiburan Asia yang segar dan berkualitas tinggi kepada pemirsa di Indonesia.

“Melalui kolaborasi ini, Viu dapat memberikan nilai tambah Iebih banyak kepada pemirsa di Indonesia. Kolaborasi ini juga memberikan kesempatan bagi lebih banyak lagi konsumen lndonesia untuk membuktikan komitmen kami,“ pungkas Varun Manta.

Tags: , , , , ,


COMMENTS