August 23, 2018

Suzuki Berhasil Jual 2.223 Unit Kendaraan di GIIAS 2018

Penulis: Desmal Andi
Suzuki Berhasil Jual 2.223 Unit Kendaraan di GIIAS 2018  

Mobitekno – Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 sudah selesai. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang meramaikan gelaran otomotif tersebut trut menyajikan berbagai produk pilihan mobil unggulan kepada para konsumen. Melalui konsep Suzuki Sport, Suzuki berhasil menyedot perhatian lebih dari 10 ribu pengunjung. Hasilnya, selama penyelenggaraan GIIAS 2018, total ada 2.223 unit kendaraan Suzuki berhasil dijual oleh PT SIS.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk unggulan kami, hal ini memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan Suzuki di GIIAS 2018. Selain itu hasil positif ini, tidak terlepas dari strategi kami untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung GIIAS 2018 seperti penyajian produk unggulan, paket penjualan menarik, serta  kesempatan langsung untuk lebih dekat melalui test drive produk,” Ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Susuki All New Ertiga menjadi mobil yang paling laris dijual oleh Suzuki. Total ada 659 unit New Ertiga yang berhasil dijual di GIIAS 2018. Kendaraan ini memang terus mengalami peningkatan kualitas, baik dari sisi interior maupun eksterior.

ertiga

Ertiga menjadi kendaraan paling laris di booth Suzuki selama GIIAS 2018 berlangsung

Kendaraan berikutnya yang cukup laris adalah Suzuki Ignis. Mobil yang baru berusia satu tahun ini ternyata cukup kuat daya tariknya di mata para pengunjung GIIAS 2018. Ignis menadi perhatian para kaum muda di Indonesia. Hasilnya, 447 unit Ignis berhasil di jual selama penyelenggaraan GIIAS 2018.

Di urutan ketiga ada Suzuki Baleno Hatchback yang berhasil terjual sebanyak 388 unit. Disusul selanjutnya oleh APV, SX4 S-Cross, karimun Wagon R, Grand Vitara, dan New Carry Pick Up.

Tingginya animo para pengunjung GIIAS 2018 terhadap booth Suzuki mengantarkan dua penghargaan di ajang GIIAS Awards 2018. Tema booth “Urban Sporty Gear” yang selaras dengan konsep Suzuki Sport memenangkan juara kedua booth terfavorit di ajang GIIAS Awards untuk kategori ukuran 1000 – 2000 sqm. Tak ketinggalan kehadiran display dua unit Jimny Sierra di booth Suzuki yang menyita perhatian para pengunjung GIIAS 2018 dinobatkan sebagai pemenang pertama untuk kategori Special Exhibit Passenger Car.

 

Tags: , , ,

  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

COMMENTS