December 21, 2018

Dua Mobil HRV dari HUT Erajaya “Eraversary 2018” Sudah Ada Pemiliknya

Penulis: Desmal Andi
Dua Mobil HRV dari HUT Erajaya “Eraversary 2018” Sudah Ada Pemiliknya  

Mobitekno – Para pemenang undian Eraversary 2018 baru saja diumumkan oleh PT Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya Group) pada hari Kamis, 20 Desember 2018. Bersama para saksi dari Dinas Sosial serta kepolisian, Erajaya Group melakukan pengundian pemenang Eraversary 2018 yang merupakan program PT Erajaya Group dalam merayakan ulang tahunnya di tahun 2018 ini.

Selama program Eraversary 2018 digelar terkumpul 351.201 konsumen Erafone yang mengikuti program ini. Dari jumlah tersebut, ada 441.783 nomer undian yang masuk untuk mengikuti undian berhadiah dari Eraversary 2018. Menurut Djatmiko Wardoyo selaku Director Marketing and Communication Erajaya Group, “ Perbedaan antara jumlah konsumen dan nomer undian yang ada karena untuk konsumen yang melakukan pembelian produk Samsung, merekan berhak mendapatkan dua nomer undian.”

“Program ini berlangsung dari Agustus 2018 dan semua konsumen yang berbelanja minimal Rp 1 juta berhak untuk mengikuti progam Eraversary 2018 ini. Namun, Erajaya tidak memaksa konsumen harus ikut, karena hanya konsumen yang mau menyerahkan data dirinya yang bisa mengikuti program ini,” lanjut pria yang akrab dipanggil Pak Koko ini.

erajaya

Proses penyerahan Laptop tersegel untuk pengundian Eraversary 2018

Eraversary 2018 memang digelar untuk menyambut ulang tahun Erajaya Group yang ke 22. Ribuan hadiah disiapkan oleh Erajaya Group dan para anggotanya, seperti Erafone, urban Republic, Nasa, dan iBox. Hadiah juga didukung oleh para mitra Erajaya seperti Samsung, Huawei, Xiaomi, OPPO, Vivo, DJI, dan GoPro. Untuk hadiah-hadiah ini, Erajaya membaginya dalam tiga segmen, yaitu Hadiah Hiburan, Hadiah Utama, dan Grand Prize berupa dua unit mobil Honda HR-V.

Pengundian dilakukan secara digital dengan sebuah laptop yang sebelumnya tersegel rapi. Proses pengundian pun disaksikan langsung oleh Kepolisian dan Dinas Sosial. Erajaya Group akan menanggung biaya pajak undian untuk setiap hadiah yang dimenangkan oleh konsumen. Namun, pajak pemenang tetap menjadi tanggungan para pemenang. Khusus untuk Grand Prize, terpilih melalui undian dua konsumen ini, yaitu Dr Haryadu dan Fajar Maulana. Mereka berhak memboyong masing-masing 1 unit Honda HR-V. Daftar semua pemenang ini nantinya bisa diakses melalui http://www.eraversary.com/prize

Tags: , , ,

  • 7
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    7
    Shares

COMMENTS