December 20, 2018

Huawei Mate 20 Pro dan Mate 20 Sudah Bisa Dibeli Resmi di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Huawei Mate 20 Pro dan Mate 20 Sudah Bisa Dibeli Resmi di Indonesia  

Mobitekno – Setelah diluncurkan di London beberapa waktu lalu, akhirnya Huawei secara resmi meluncurkan Mate 20 Series ke Indonesia. Namun hanya dua varian saja yang hadir secara resmi di tanah air, yaitu Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro. Kehadiran dua smarthone ini diluncurkan langsung oleh Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng, dan perwakilan mitra untuk pendistribusiannya di Indonesia.

Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro merupakan produk smartphone teranyar yang dimiliki Huawei. Masih bekerjasama dengan Leica, smartphone ini menonjolkan sisi kamera kepada konsumennya. Namun, penggunaan prosesor terbaru dan tercepat berteknologi 7nm dari Huawei, yaitu Kirin 980, juga menjadi nilai jual karena dapat menghasilkan kinerja smartphone yang luar biasa.

“Mate 20 Series merupakan smartphone yang luar bias. Seri Mate merupakan salah satu produk unggulan yang ada di portfolio Huawei. Oleh karene itu, kami selalu memikirkan inovasi pada seri Mate ini. Bahkan melalui Mate 7 pada tahun 2014, smartphone ini menjadi smarthone nomer 1 yang memiliki fitur One tap screen off fingerprint unlock serta menjadi smartphone dengan kamera terbaik di tahun tersebut,” ujar Lo Khing Seng di Westin Hotel, Jakarta.

Huawei

Acara peluncuran dihadiri langsung petinggi Huawei Device Indonesia dan partner

Huawei Mate 20 Series memang membawa berbagai kelebihan di dalamnya. Selain unsur prosesor yag kencang, model triple camera yang dipadukan dengan LED flash dengan desain grid dua-dua ini memang mampu membuat smartphone ini menghasilkan tangkapan gambar dan video dengan kualitas baik. Apalagi didukung oleh EMUI 9.0 dengan Android P, membuat kinerja smartphone semakin sempurna.

Prosesor Kirin 980 yang digunakan juga menyajikan berbagai fitur menarik yang dapat digunakan di smartphone ini, seperti AI. Huawei Mate 20 Series menyajikan teknologi On Device AI yang powerful. Keunggulan ini masih ditambah dengan adanya Dual NPU, penggunaan lensa Ultra Wide Angle, serta Huawei Supercharge dengan pengisian yang super cepat.

Huawei

Huawei Mate 20 Pro

Hadir dengan warna Midnight Blue dan Emerald Green, kedua smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 11.999.000 untuk Huawei Mate 20 Pro dan Rp 8.999.000 untuk Huawei Mate 20. Pre Order pun sudah dibuka sejak hari peluncurannya yaitu tanggal 19 Desember 2018 hingga 28 Desember 2018 di Erafone dan Lazada.

Menariknya, untuk konsumen yang membeli kedua smartphone ini, mereka akan mendapatkan bonus Huawei band 3 pro, wireless charger, dan flip cover senilai Rp 4.200.000. Khusus pelanggan XL, smartphone ini juga bisa didapatkan melalui paket Prioritas XL dengan harga Rp 1 dalam model paket kontrak 2 tahun.

Tags: , , , ,

  • 5
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    5
    Shares

COMMENTS