December 8, 2018

Jangan Kalap! Lazada Tebar Diskon Terbesar “Grand Year End Sale” Selama 3 Hari

Penulis: Rizki R
Jangan Kalap! Lazada Tebar Diskon Terbesar “Grand Year End Sale” Selama 3 Hari  

Mobitekno – Sebagai bentuk komitmen kepada pelanggan setianya di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018, Lazada Indonesia secara resmi meluncurkan salah satu festival belanja online terbesarnya, Lazada 12.12 Grand Year End Sale. Lazada menetapkan perayaan belanja terbesar ini selama tiga hari nonstop dimulai dari tanggal 10 Desember hingga 12 Desember di semua platform belanja Lazada Indonesia.

Tak hanya menggelar belanja besar-besaran di 12.12, Lazada juga menghadirkan acara TV Show untuk menghibur para penonton Indonesia. Artis-artis populer seperti AgnezMo, KARD, Wizzy, Angger Dimas, dan Sheryl Sheinafia akan menghibur acara hitung mundur menuju 12.12 selama 1.5 jam. TV show ini akan disiarkan pada tanggal 9 Desember, dari jam 22.30 hingga 24.00 di SCTV dan juga dapat diakses melalui live streaming di Instagram Lazada Indonesia, YouTube, Facebook, Aplikasi Lazada dan 10 platform online lainnya.

Alessandro Piscini, Chief Executive Officer (CEO) Lazada Indonesia, mengungkapkan bahwa sebagai perusahaan berbasis teknologi tidak hanya bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang ideal bagi ekosistem eCommerce, tetapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan produk berkualitas yang tersedia di platform Lazada, terutama untuk 12.12 Grand Year End Sale.

Ia menambahkan, “Konsumen kami akan mendapatkan keuntungan dari diskon terbesar yang ada di Lazada untuk produk terpilih, sambil dihibur oleh TV show dan Lazada WOW Fest yang baru pertama kali diadakan. Kami berharap mereka turut merasakan kegembiraan ini seperti apa yang kami rasakan juga,”

Prosesi Peluncuran Kampanye Lazada 12.12 Grand Year End Sale

Prosesi Peluncuran Kampanye Lazada 12.12 Grand Year End Sale

Tahun ini, Lazada Indonesia juga memperluas pengalaman berbelanja melalui Lazada WOW Fest, festival on ground yang berlangsung selama 2 hari. Festival on ground pertama yang diadakan oleh Lazada Indonesia akan diadakan di Senayan City pada hari ini dan besok (8 dan 9 Desember 2018).

Festival ini adalah festival seni dan musik, dimana para pengunjung dapat melihat karya-karya seniman papan atas Indonesia: The Popo, Wulang Sunu, Rio Setia Monata, Dus Duk Duk. Melihat penampilan dari Maliq & D’Essentials, The Upstairs, Ramengvrl, Stars and Rabbit, ikut meramaikan kegiatan nail art, barber shop, kelas kecantikan, kuis dan permainan dalam satu acara. Festival ini turut didukung oleh partner Lazada seperti: Samsung, Wardah, Axe, Frisian Flag, Oyo rooms dan Ninja Xpress.

Selain itu, upaya berkelanjutan Lazada Indonesia untuk mendukung penjual UKM lokal juga telah dimulai dengan melakukan pelatihan reguler dan kelas perkenalan kepada penjual, yang diluncurkan ke berbagai kota di Indonesia.

Program-program tersebut dirancang untuk memberi bekal bagi para pelaku UKM yang berjualan di Lazada agar lebih mahir ketika menjual produk mereka, terutama dalam menghadapi momen-momen besar seperti 12.12 mendatang. Hal ini juga dilakukan sejalan dengan target pemerintah untuk mencapai 8 juta UKM go online pada tahun 2020.

Panel Discussion with Ibu Ambarwatie Top Seller Lazada Haikal Bekti Anggoro Head of Mobile Lazada Indonesia Wizzy Entertainer at Lazada TV Show

Diskusi panel bersama Ibu Ambarwatie – Top Seller Lazada, Haikal Bekti Anggoro – Head of Mobile Lazada Indonesia, Wizzy – Entertainer at Lazada TV Show

Kemampuan logistik yang ditingkatkan untuk mencakup pelanggan di seluruh Indonesia agar lebih cepat merupakan salah satu prioritas Lazada, termasuk menyediakan fasilitas cashless untuk mempermudah para pelaku UKM yang berjualan di Lazada saat mengirim paket. Fullfillment services untuk brand dan pelaku UKM diperkuat di sebagian kota-kota besar awal tahun ini dengan menambahkan lebih banyak hub dan gudang, untuk membantu mereka dalam hal logistik dan pengiriman.

Lazada juga mengumumkan bahwa diskon TERBESAR akan tersedia untuk produk tertentu selama tiga hari di festival belanja online dan juga akan ada fitur populer seperti Flash Sale, Slash It, dan Shake It. Di LazMall, Lazada menjamin 100% produk asli dari merek otentik dengan 15 hari kebijakan pengembalian. Beberapa highlights dari Lazada 12.12 Grand Year End Sale meliputi:

  • Brand Mega Offers, melalui program ini Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik dari ratusan brands selama 2 jam pertama pada tanggal 10 Desember. Brand yang turut berpartisipasi untuk menawarkan diskon tersebut termasuk: Samsung dan Sweety diskon hingga 50%; Maybelline, L’Oreal, NYX dan Garnier diskon hingga 60%; Planet Sports diskon hingga 40% + 12%; Philips diskon hingga 40%; Diskon HP hingga 2 juta dan voucher hingga Rp 000; Wardah diskon hingga 50%; Produk Pampers dan Unilever diskon hingga 70%, dan masih banyak lagi.
  • Flash Sale, 10 kali dalam sehari pada pukul 12 siang, 4 sore, 8 malam, kemudian setiap 2 jam setelah jam 8 malam dari 10-12 Desember.
  • Shake IT, dimana Anda bisa mendapatkan jutaan voucher hingga Rp 000, cek aplikasi Lazada untuk keterangan lebih lanjut.
  • Slash IT, Anda cukup meminta bantuan dari teman untuk memotong harga produk yang diincar, program ini sudah tersedia dan akan berlangsung 3 – 12 Desember.
  • Crazy Flash Sales, diskon hingga 99.9% dari 10-12 Desember.
  • Gratis Ongkos Kirim, dengan pembelian minimum Rp 75.000 dari 10-12 Desember.
Tags: , , , ,


COMMENTS