April 2, 2018

Manjakan Pelanggan, Kia Kembali Hadirkan Kia Service On Clinic 2018

Penulis: Desmal Andi
Manjakan Pelanggan, Kia Kembali Hadirkan Kia Service On Clinic 2018  

Mobitekno – Kia Mobil Indonesia kembali menggelar Kia Service On Clinic 2018, program tahunan yang hadir sejak 2012. Program ini kembali dihadirkan pada tahun ini sebagai bentuk komitmen Kia yang ingin selalu melayani pelanggan setianya di Indonesia. Di program ini, Kia bahkan mendatangan teknisi ahli langsung dari Korea sehingga para pelanggan bisa melakukan konsultasi dan pengecekan kendaraaan secara gratis yang langsung diawasi oleh teknisi Kia Motors Corporations.

“Kegiatan ini telah rutin diadakan setiap tahunnya oleh Kia Mobil Indonesia yang dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi Kia terhadap customer Kia di seluruh Indonesia. Dengan menghadirkan teknisi senior dari Korea, pelanggan setia Kia dapat langsung berkonsultasi dan lebih memahami cara penanganan kendaraan Kia miliknya.” Ujar Bapak Joko Priyono, Service Manager PT Kia Mobil Indonesia.

Selain kegiatan Kia Service Clinic On Tour 2018, PT Kia Mobil Indonesia juga selalu ingin memuaskan pelanggannya dengaan memberikan pelayanan terbaik melalui jaminan (warranty) 5 tahun – unlimited km untuk setiap pembelian kendaraan penumpang Kia. Dengan demikian, para pemilik kendaraan setia Kia dapat merasa aman dan nyaman dalam menggunakan kendaraan Kia dalam aktivitas sehari-hari.

Adapun, untuk Kia Service On Clinic 2018 sendiri sudah berjalan sejak 27 Maret 2018 kemarin yang dimulai dari Kia Siloam Soetta, Bandung, berlangsung 27-29 Maret 2018. Selanjutnya program juga digelar di Kia Sunter Jakarta Utara pada 31 Maret 2018 hingga 2 April 2018.

Dua jadwal lainnya akan diselenggarakan pada tanggal 3-4 April 2018 di Kia Tebet Jakarta Selatan dan tanggal 5-6 April 2018 di Kia Yi Li Sha Ciputat Jakarta Selatan.

Dalam program Kia Service Clinic On Tour 2018 kali ini, PT Kia Mobil Indonesia memberikan penawaran special berupa:

– Gratis pengecekan
– Diskon oli mesin 10%
– Diskon jasa 20%
– Diskon suku cadang 10%
– Dan hadiah souvenir menarik dari Kia.

KIA Brosur

Tags: , , , ,


COMMENTS