October 25, 2017

Bocoran Slogan Baru dan Tampilan OnePlus 5T Sudah Mulai Terlihat

Penulis: Rizki R
Bocoran Slogan Baru dan Tampilan OnePlus 5T Sudah Mulai Terlihat  

MOBITEKNO – "Bigger Screen, Same Footprint", OnePlus bisa menggunakannya sebagai slogan untuk smartphone berikutnya yang dikabarkan akan diluncurkan dalam beberapa pekan mendatang. Cukup banyak kabar simpang siur mengenai keberadaan OnePlus 5T, namun akhir-akhir ini banyak laporan yang menunjukkan keberadaan smartphone tersebut.

Lebih lanjut, dikutip dari Android Authority, bocoran OnePlus 5T terlihat jelas walaupun di suasana temaram. Bocoran gambar tersebut menunjukkan bagian bawah layar pada smartphone. Bocoran yang lain berasal dari pengguna Twitter yang mengklaim telah menemukan halaman yang tidak dipublikasikan OnePlus.

OnePlus 5T dikabarkan akan menggunakan spesifikasi yang sama dengan OnePlus 5. Hanya ada sedikit perbedaan saja. OnePlus 5T diprediksi memiliki layar AMOLED dilengkapi Optik 6 inci Full HD+ (2160 × 1080) dengan rasio 18:9. Andalan OnePlus saat ini memiliki layar AMOLED dengan Optik AMOLED 5,5 inci Full HD (1920 × 1080) dengan rasio 16: 9. Untuk perangkat baru, OnePlus hanya bisa melebarkan display sekaligus menjaga bodi yang sama persis.

Bersabarlah, jika bocoran gambar OnePlus 5T ini benar, OnePlus tampaknya akan mengumumkan smartphone ini pada pertengahan November.

Tags: , ,


COMMENTS