May 25, 2023

Jelang Diluncurkan, Pendaftaran Minat Produk OnePlus Capai Lebih 2000 Orang Dalam 24 Jam

Penulis: Desmal Andi
Jelang Diluncurkan, Pendaftaran Minat Produk OnePlus Capai Lebih 2000 Orang Dalam 24 Jam  

Mobitekno – Telah kita ketahui bersama bahwa brand smartphone OnePlus kembali akan berkiprah di Indonesia dalam waktu dekat. Oleh sebab itu, untuk memperkuat komitmen OnePlus terhadap pasar Indonesia, menjelang peluncurannya, OnePlus, kembali berusaha menjangkau calon konsumennya dengan membuka pendaftaran bagi peminat produk dan aktivitas promosi dari OnePlus Indonesia. Aktivitas ini bisa diakses di https://www.oneplus.com/id/events/form. Dan ternyata, dalam 24 jam pertama, OnePlus Indonesia berhasil mengumpulkan 2000 pendaftar yang menunjukkan antusiasme besar masyarakat Indonesia terhadap produk OnePlus.

Situs ini segaja dibuat OnePlus guna memberikan pesan perdana secara personal kepada seluruh calon konsumen terdaftar. Terutama untuk informasi yang terkait kehadiran produk OnePlus di Indonesia. Informasi ini mulai dari program pemasaran produk, aktivitas marketing brand OnePlus hingga promo menarik lainnya.

“Antusiasme besar dari masyarakat Indonesia terhadap kehadiran produk OnePlus benar-benar mendorong kami untuk terus mendekatkan diri kepada seluruh calon konsumen OnePlus di Indonesia. Situs ini kami buat untuk bisa menyampaikan informasi terkini secara efektif dan personal kepada mereka yang sudah tidak sabar untuk memulai pengalaman digital yang lebih lancar dan cepat melalui produk OnePlus, ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OnePlus Indonesia.

WhatsApp Image 2023 05 25 at 4.10.15 PM
OnePlus segera hadir di Indonesia

Proses pendaftaran yang mudah

Bagi yang berminat, pendaftaran ini dapat dilakukan dengan mudah. Pendaftar hanya perlu masuk ke website resmi OnePlus, lalu memberikan informasi data diri seperti email, nomor ponsel, dan lokasi tempat tinggal. Pendaftar juga wajib mengisi beberapa hal terkait dengan ponsel yang digunakan serta persetujuan untuk menerima informasi dari OnePlus Indonesia.

OnePlus sendiri didirikan atas gagasan untuk saling bersatu menantang seluruh industri teknologi melalui kemitraan dengan berbagai perusahaan teknologi di dunia. Memasuki pasar Indonesia, OnePlus juga berkomitmen untuk melampaui batasan teknologi dengan menghadirkan produk yang akan memberikan serta meningkatkan pengalaman digital yang lebih lancar dan cepat melalui dukungan konektivitas 5G, fitur-fitur canggih, desain estetik hingga penggunaan teknologi terkini.

Kehadiran OnePlus di Indonesia juga bertujuan untuk merebut pasar serta menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang dinamis terhadap permintaan akan produk yang berkualitas tinggi dan premium. Dan ini sejalan dengan misi OnePlus dalam menciptakan teknologi yang mudah diakses oleh masyarakat dunia dan bermanfaat bagi kehidupan digital pengguna smartphone sehari-hari.

OnePlus telah dipasarkan di lebih dari 50 negara dan dikenal sebagai brand smartphone yang unik dengan komunitas online dan offline teraktif di seluruh dunia. Secara global, OnePlus memiliki lebih dari 6,6 juta anggota terdaftar yang telah membuat lebih dari 22 juta thread di dunia maya. Untuk Indonesia, kini sudah lebih dari 1000 fans yang tergabung pada berbagai channel komunikasi komunitas diantaranya WhatsApp, Forum hingga Telegram.

“Kami memberikan komitmen lebih tinggi dan lebih serius untuk pasar Indonesia. Kami harap melalui pembukaan daftar minat ini, konsumen dapat semakin antusias terhadap produk OnePlus yang sesaat lagi akan dihadirkan di Indonesia,” tutup Patrick.

Tags: , ,


COMMENTS