January 25, 2017

1 Tahun Hadir di Indonesia, Inilah Rencana ShopBack di Tahun 2017

Penulis: Eko Lannueardy
1 Tahun Hadir di Indonesia, Inilah Rencana ShopBack di Tahun 2017  

MOBITEKNO – Pada bulan ini ShopBack sebagai penyedia platform casback ternama di Asia Tenggara genap berusia satu tahun eksistensinya di Indonesia. Selama berkiprah di industri e-commerce di Indonesia, ShopBack telah memberikan kontribusi yang signifikan kepada konsumennya, yakni penghematan belanja hingga Rp 30 miliar.

"Menjadikan konsumen cerdas dalam berbelanja adalah komitmen kami yang terwujud dalam konsep belanja yang dihadirkan oleh ShopBack, yaitu Go Beyond Shopping! Kami menghadirkan nilai-nilai baru dalam berbelanja online yang berorientasi kepada penghematan serta penerimaan manfaat lebih yang dapat dinikmati oleh konsumen," ujar Indra Yonathan, Country General Manager ShopBack Indonesia.

Guna semakin mendekatkan diri dengan pelanggan, pada bulan Mei 2016 ShopBack meluncurkan aplikasi mobile. Peluncuran aplikasi mobile ini merupakan bentuk keseriusan ShopBack untuk pasar Indonesia yang tren penggunaan perangkat mobile-nya kian hari kian menunjukkan peningkatan yang pesat. Sejak peluncurannya, aplikasi mobile ShopBack sudah diunduh sebanyak 700 ribu kali.

Selain berkomitmen untuk mengedukasi konsumen untuk belanja lebih cermat dan hemat, ShopBack juga menggandeng Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB). Bersama yayasan ini, ShopBack membangun kolaborasi dengan meluncurkan gerakan #BerbagiKebaikanCashback dimana ShopBack ingin mengedukasi konsumen Indonesia untuk bisa berbagi dengan sesamanya yang kurang beruntung.

Di tahun 2016, ShopBack juga menjadi cashback partner pertama gelaran belanja online terbesar di Indonesia, yakni Harbolnas 2016. Melalui kemitraan ini, ShopBack mampu memberikan tambahan cashback di atas promo-promo menarik yang diberikan oleh para e-commerce peserta Harbolnas 2016.

Lalu, apa rencana ShopBack di tahun 2017 ini? Di tahun ini, ShopBack berberkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para penggunanya. Tak hanya itu, ShopBack juga melakukan berbagai inovasi yang menguntungkan dan mempermudah pengguna. ShopBack juga berkomitmen untuk membantu pemain digital atau toko online baru di Indonesia untuk bisa dapat mendapatkan pendapatan lebih lagi.

"Tahun ini selain berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat Indonesia untuk berbelanja online cermat dan hemat, kami juga ingin membantu para pelaku UKM untuk go digital, dan eCommerce–eCommerce berskala kecil dan menengah untuk kian mampu mengembangkan bisnisnya. Kami menargetkan sebanyak 500 eCommmerce yang akan bekerja dengan kami di akhir tahun nanti," tambah Indra Yonathan.

Program-program menarik yang selama ini menjadi ikon ShopBack seperti ‘Promo Gajian’ yang dihadirkan setiap bulan akan tetap dipertahankan. Selain memberikan manfaat lebih, ‘Promo Gajian’ juga mendapatkan respon positif dari pembelanja online di Indonesia.  ShopBack setiap harinya juga akan terus menghadirkan rangkuman semua promo voucher yang dihadirkan oleh e-Commerce di Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS