March 23, 2017

ShopBack Cari "Chief Shopping Office", Dikasih Uang Belanja Rp 30 Juta

Penulis: Eko Lannueardy
ShopBack Cari "Chief Shopping Office", Dikasih Uang Belanja Rp 30 Juta  

MOBITEKNO – Ramaikan pasar e-commerce di Indonesia, ShopBack tak pernah berhenti untuk menggelar sebuah program belanja online yang terdengar unik. Kali ini, ShopBack menggelar program pencarian Chief Shopping Office pertama di Indonesia.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, pihak ShopBack menegaskan bahwa program ini sengaja digelar untuk memilih seorang pelaku belanja online di Indonesia yang dibekali uang belanja sebesar Rp 30 juta untuk dibelanjakan secara cerdas.

Melalui perilaku belanja cerdas yang dilakukan oleh Chief Shopping Officer, ShopBack mengharapkan pembelanja online di Indonesia mendapatkan inspirasi berbelanja dengan hemat serta mendapatkan pengalaman beyond shopping.

“Ini adalah komitmen ShopBack yang terus berkelanjutan dan tidak akan pernah surut dalam menghadirkan pengalaman beyond shopping! di manapun, termasuk di Indonesia," ungkap Indra Yonathan, Country General Manager, ShopBack Indonesia.

Nantinya, Chief Shopping Officer juga diberi kebebasan untuk membelanjakan apa saja, mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion hingga kebutuhan traveling untuk dirinya, sahabat atau keluarganya.

Jika terpilih menjadi Chief Shopping Officer pertama ShopBack Indonesia, maka ShopBack akan memberikan dana Rp 30 juta yang harus dibelanjakan dalam satu bulan untuk berbelanja berbagai produk di situs belanja online.

Tertarik untuk ikutan program ini? Pertama kali, Anda akan diminta untuk membuat video singkat berdurasi satu menit yang berisi tentang apa yang akan Anda belanjakan dan ungkapkan satu hal mengapa ShopBack harus memilih Anda.

Jangan lupa, dalam video tersebut Anda harus mengucapkan "Mau tiap belanja dikasih uang? ShopBack-in Aja!". Upload video tersebut ke Instagram atu Facebook dan mention akun ShopBack Indonesia. Cantumkan hastag #JadiCSOShopBack #BelanjaDibayarinShopBac.

Setelah Anda meng-upload video tersebut ke media sosial, Anda dapat melakukan pengisian formulir yang tersedia di tautan ini sebelum tanggal 31 Maret 2017.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS