October 20, 2017

Berkat Asus ZenFone 4 Selfie, Tatjana Saphira dan Gong Yoo Bisa Bersatu Tanpa Ada Kendala Jarak

Penulis: Desmal Andi
Berkat Asus ZenFone 4 Selfie, Tatjana Saphira dan Gong Yoo Bisa Bersatu Tanpa Ada Kendala Jarak  

MOBITEKNO – Di era modern seperti sekarang ini, sepertinya jarak bukan menjadi masalah utama lagi. Berkat beberapa perangkat digital, masalah jarak dan waktu bisa dipecahkan dengan cepat. Tidak hanya untuk komunikasi suara, interaksi langsung antara dua insan di lokasi yang berbeda jauh bisa dilakukan secara realtime. Hal inilah yang disodorkan oleh Asus Zenfone 4 Selfie yang memiliki beragam opsi untuk menyatukan dua insan yang berbeda jarak dan waktu.

Asus pun memberikan contoh dari dua selebriti, yaitu Tatjana Saphira dan Gong Yoo. Mereka yang saling berjauhan bisa saling berdekatan melalui sebuah perangkat smartphone. Asus ZenFone 4 Selfie memang tidak hanya menawarkan kemudahan untuk mengambil foto selfie, tetapi juga video streaming dan video call yang dapat dilakukan dengan nyaman.

“Sistem dual fornt camera pada Asus ZenFone 4 Selfie membuat kita dapat melakukan banyak hal. Mengambil foto selfie, baik sendiri atau bersama teman-teman, bisa semakin mudah dilakukan,” kata Tatjana Saphira,  aktris muda berbakat di industri perfilman Indonesia. “Kamera 24 MP yang disediakan mampu menangkap foto selfie berkualitas sangat baik. Bahkan, untuk merekam video, kamera depan tersebut mampu mendukung resolusi hingga 4K,” lanjut Tatjana.

Ucapan senada juga dilontarkan Gong Yoo, aktor muda asal Korea Selatan. Asus ZenFone 4 Selfie yang dibekali dual camera depan mampu menangkap setiap detail dengan area yang luas. Dengan demikian, banyak objek bisa ditangkap oleh kamera depan Asus ZenFone 4 Selfie.

“Kamera depan wide angle milik ZenFone 4 Selfie sangat luar biasa. Ia bisa menangkap gambar dengan sudut pandang yang sangat luas saat berfoto dengan teman atau memotret pemandangan saat kita mengambil foto selfie saat sedang traveling,” sebut Gong Yoo. “Saya yakin Anda akan menyukai ZenFone 4 Selfie seperti saya,” lanjut Gong Yoo.

Kemampuan kamera ganda pada bagian depan didukung juga oleh berbagai hardware lainnya yang terintegrasi dalam Asus ZenFone 4 Selfie. Salah satunya adalah penggunaan prosesor Snapdragon 625 yang terbukti memiliki kinerja optimal. Hal ini masih ditambah dengan kapasitas memori sebesar 4 GB RAM serta storage internal 64 GB. Jika kurang, masih ada slot Micro SD hingga 2 TB. Semua keunggulan tadi juga ditopang oleh kemampuan baterainya yang berkapasitas 3.000 mAh. Baterai ini diyakini dapat menunjang aktivitas smartphone seharian. Apalagi didukung pula oleh fitur Fast Charging. Tertarik dengan kemampuan Asus ZenFone 4 Selfie ini? Tunggu hingga Asus Indonesia meresmikan kehadirannya pada tanggal 25 Oktober 2017.

Tags: , , ,


COMMENTS