March 15, 2017

Toyota Kembali Raih Penghargaan Sebagai Brand Terpopuler Versi MarkPlus Insight

Penulis: Desmal Andi
Toyota Kembali Raih Penghargaan Sebagai Brand Terpopuler Versi MarkPlus Insight  

MOBITEKNO – Brand Toyota kembali meraih penghargaan Indonesia WOW Brand 2017 yang diselenggarakan oleh MarkPlus Insight belum lama ini. Hasil survei yang melibatkan 34.500 responden dari berbagai kota besar di Indonesia, menobatkan brand asal Jepang ini mendapat penilaian terbaik di bidang otomotif.

Diraihnya penghargaan ini tidal lepas dari aktivitas dan ketersediaan produk yang dimiliki Toyota. Selama ini Toyota memang dikenal sebagai brand dengan dukungan line-up terlengkap sehingga dapat memenuhi semua segmen konsumen pasar otomotif nasional. Toyota berusaha untuk hadir sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda.

“Bagi kami penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dari masyarakat pelanggan terhadap komitmen Le’s Go Beyond Toyota-Astra Motor dalam menjaga kepercayaan dan kepuasan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan Toyota selama ini,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Marketing Planning Division Head TAM. “Upaya ini implementasi semangat kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan didasarkan nilai-nilai Kaizen,” tambah Fransiscus.

Untuk mengisi pasar otomotif Indonesia yang begitu luas, Toyota mengjadirkan berbagai macam produk yang dapat menyesuaikan kebutuhan pelanggannya. Mulai dari segmeen sedan seperti Vios, Altis, dan Camry hingga segmen mobil besar seperti Innova, Alphard, Vellfire bisa didapatkan di jaringan dealer Toyota di berbagai daerah. Keragaman produk tersebut masih didukung dengan luasnya jaringan pemasaran yang dimiliki Toyota dengan 298 outlet pemasaran dan service yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan,  sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, positioning produk Toyota selalu ada di atas 30 persen pasar otomotif nasional.

Tags: , , ,


COMMENTS