March 13, 2017

Manjakan Penikmat Musik di Tanah Air, Telkomsel Hadirkan MusicMAX Premium-JOOX

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Penikmat Musik di Tanah Air, Telkomsel Hadirkan MusicMAX Premium-JOOX  

MOBITEKNO – Manjakan penikmat musik di Tanah Air, Telkomsel menghadirkan layanan terbaru, MusicMAX Premium-JOOX. Layanan ini merupakan paket spesial music streaming bagi pelanggan simPATI, Kartu As, dan LOOP untuk bisa menikmati jutaan lagu melalui aplikasi JOOX.

Dengan mengaktifkan MusicMAX Premium-JOOX, pelanggan Telkomsel dapat menikmati voucher JOOX VIP dan kuota khusus untuk mengakses aplikasi JOOX dengan harga yang terjangkau.    

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Tristram mengatakan, "Hadirnya paket spesial music streaming JOOX merupakan jawaban bagi pelanggan yang ingin menikmati full music experience sepuasnya melalui aplikasi JOOX. 

Ditambahkan oleh Crispin, bersama dengan JOOX yang memiliki koleksi jutaan lagu berkualitas, Telkomsel ingin lebih memperkaya ragam alternatif layanan musik digital sesuai kebutuhan pelanggan.   

JOOX merupakan aplikasi dan layanan music streaming yang dikembangkan oleh Tencent Holdings Limited, penyedia value added services terkemuka di Tiongkok. 

JOOX memungkinkan pengguna memperoleh akses ke jutaan lagu lokal dan internasional berkualitas secara resmi. Aplikasi ini juga memudahkan pengguna menyesuaikan playlist berdasarkan seleranya dan dapat diunduh secara cuma-cuma di Google Play dan Apple App Store.   

Paket MusicMAX Premium-JOOX menyediakan fasilitas JOOX VIP, di mana pelanggan bisa menikmati koleksi lagu terlengkap beserta lirik dan fitur menarik lainnya dengan kuota sebesar 1 GB mulai dari Rp 49.000 perbulan. 

Untuk menikmati paket hiburan music streaming sepuasnya ini, pelanggan dapat mengakses aplikasi My Telkomsel, lalu pada menu "Pilih Paket" pilih "Hiburan", kemudian pada menu "MusicMAX" pilih "MusicMAX Premium JOOX". 

Selain itu, pelanggan juga dapat menghubungi *363#, lalu pilih "MusicMAX", kemudian pilih "MusicMAX Premium-JOOX". Seiring perkembangan gaya hidup yang semakin digital, layanan musik kini semakin mudah diakses pelanggan secara mobile. 

Music streaming pun sudah menjadi gaya hidup tersendiri bagi pengguna seluler di Indonesia untuk menikmati lagu favorit. Apalagi dengan dukungan akses internet super cepat 4G LTE, music streaming bisa dilakukan tanpa jeda.   

"Hingga saat ini, Telkomsel telah melayani lebih dari 17 juta penikmat layanan musik digital. Sekitar 90% di antaranya mendengarkan lagu favorit secara streaming untuk memenuhi kebutuhan digital entertainment lifestyle mereka," pungkas Crispin.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS