January 12, 2017

Lenovo Berangkatkan Tim Indonesia yang Bertarung di Final "Lenovo Intel League of Champions"

Penulis: Eko Lannueardy
Lenovo Berangkatkan Tim Indonesia yang Bertarung di Final "Lenovo Intel League of Champions"  

MOBITEKNO – Lima orang gamer asal Indonesia yang akan bertarung di ajang final "Lenovo Intel League of Champions" sudah diberangkatkan oleh Lenovo Indonesia ke Bangkok, Thailand. 

"Lenovo Intel League of Champions" yang akan berlangsung mulai 13 – 15 Januari 2017 merupakan acara regional yang diikuti oleh para gamer profesional terbaik dari berbagai negara melalui penyisihan online dan akan memperebutkan hadiah tunai sebesar US$ 15.000.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Diantika selaku Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia mengaku bangga bisa memberikan dukungan kepada perwakilan Indonesia untuk berangkat ke babak final "Lenovo Intel League of Champions" di Bangkok.

“Hal ini sesuai dengan komitmen Lenovo yang tinggi untuk mendukung para gamer profesional di Indonesia, agar mereka bisa menyalurkan bakat, kemampuan, prestasi dan inovasi yang dihasilkan," ujar Diantika.

Anggota tim perwakilan Indonesia yang akan adu strategi dengan perwakilan negara lainnya di babak final "Lenovo Intel League of Champions", antara lain Lee Beum Chan, Handy Wijaya, Rully Sandra Sutanto, Akbar Tubagus Wira Nirda dan Gerry Arisena Parapat.

Dalam babak final ini, tim perwakilan Indonesia akan menggunakan produk PC Gaming unggulan Lenovo. Sejalan dengan prinsip "Different Is Better", Lenovo juga berusaha untuk memenuhi kebutuhan kalangan gamer mulai dari pemula sampai profesional.

Untuk itulah, Lenovo tak lama lagi juga akan memperkenalkan Lenovo IdeaCentre Y720 Cube yang didukung prosesor Intel Core hingga generasi ke-7 dan memiliki ukuran yang sangat ringkas namun dapat menampilkan grafis resolusi 4K dengan detail tertinggi.

Selain “Lenovo Intel League of Champions”, Lenovo juga menunjukkan komitmen dalam membangun komunitas gaming di Indonesia serta memberikan wadah untuk mengasah kemampuan para gamers dengan aktivitas gaming lainnya yaitu Lenovo Gaming League (LGL) ke-2.

LGL ke-2 merupakan kompetisi game online berbasis laptop dan desktop. Gelaran LGL ke-2 juga sudah memasuki babak final yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 22 Januari 2017 dengan memperebutkan hadial total lebih dari Rp 250 juta.

Tags: , , , , ,


COMMENTS