November 27, 2017

Lenovo Tantang Gamer Indonesia Lewat Kompetisi "Legion of Champions"

Penulis: Eko Lannueardy
Lenovo Tantang Gamer Indonesia Lewat Kompetisi "Legion of Champions"  

MOBITEKNO – Lenovo kembali tantang gamer Indonesia dengan menggelar kompetisi gaming regional bertajuk "Legion of Champions" yang sebelumnya lebih sering dikenal League of Champions.

Pendaftaran peserta dan babak kualifikasi bagi gamer Indonesia sudah dibuka dan bisa dilakukan secara online. Untuk itu, bagi gamer yang berani ambil tantangan ini, bisa mengakses https://legionlenovo.com/loc2018.

Selanjutnya, tim yang lolos akan beradu dalam babak Grand Final di Jakarta. Juara umum dalam kompetisi ini akan menjadi perwakilan Indonesia untuk bertanding di Bangkok.

"Sektor gaming adalah salah satu fokus utama kami tahun ini dan tahun depan. Cara kami untuk memperkuat sektor ini adalah dengan mengadakan kompetisi gaming," ucap Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia.

Lebih lanjut Diantika menegaskan bahwa melalui Legion of Champions, gamer lokal berkesempatan untuk mengharumkan Indonesia sekaligus mengasah kemampuannya dengan bertanding melawan komunitas gamer di negara-negara Asia.

Untuk mendorong keikutsertaan para gamer lokal dalam kompetisi Legion of Champions ini, Lenovo juga mengadakan roadshow ke beberapa perguruan tinggi di Indonesia.

Setidaknya ada tiga perguruan tinggi yang akan disambangi oleh Lenovo, yakni Universitas Petra Surabaya (20-24 November), Universitas Atmajaya Yogyakarta (27-29 November), dan Universitas Bina Nusantara (11-13 Desember).

Di acara roadshow tersebut, akan ada beberapa kegiatan menarik, seperti kompetisi game League of Legends dan workshop bersama beberapa praktisi di industri gaming.

Pengunjung roadshow juga dapat merasakan kecanggihan produk gaming andalan dan terbaru dari Lenovo, antara lain Legion Y720, Legion Y520, Legion Y520 Tower, serta Legion Y720 Cube.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS