October 5, 2017

Dorong Pengguna 2G Migrasi ke 4G, Smartfren Telurkan Andromax Prime

Penulis: Eko Lannueardy
Dorong Pengguna 2G Migrasi ke 4G, Smartfren Telurkan Andromax Prime  

MOBITEKNO – Data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menyebutkan bahwa 60 persen dari total pelangganseluler di Indonesia ternyata masih menggunakan jaringan 2G. Padahal, pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika mengharapkan hadirnya 4G LTE yang lebih luas untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat.

Oleh karena itu, sebagai bentuk dukungan untuk mendorong percepatan penetrasi serta pemanfaatan teknologi 4G LTE di Indonesia, Smartfren meluncurkan varian ponsel terbaru, yakni Andromax Prime. Menariknya, dimasukkan ke dalam jajaran feature phone, Andromax Prime telah dibekali dengan kemampuan 4G LTE.

"Dengan diluncurkannya Andromax Prime, kami bermaksud mendorong masyarakat di Indonesia yang masih menggunakan perangkat dan jaringan 2G agar dapat segera pindah ke jaringan 4G. Feature phone ini pun kami kemas dengan kemampuan yang memberi kenyamanan bagi pengguna untuk internetan, termasuk WhatApps dan Facebook," ucap Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren.

Ditambahkan oleh Merza, keengganan pengguna perangkat 2G berpindak ke perangkat 4G karena desainnya yang menggunakan layar sentuh, sehingga sulit untuk dioperasikan. Untuk itu, Andromax Prime hadir menggunakan keypad seperti kebanyakan pada feature phone pada umumnya. Tak hanya itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan one push button untuk mengakses WhatsApp.

""

Hal senada juga dipaparkan oleh Hartadi Novianto, Division Head Sourcing and Management Smartfren. Ia menjelaskan bahwa Andromax Prime tak hanya diperkaya dengan aplikasi yang memudahkan penggunanya bisa eksis di dunia maya, tetapi juga ditopang dengan kamera depan dengan resolusi VGA dan kamera belakang 2 MP.

"Feature yang disokong dengan RAM sebesar 512 MB dan ROM 4 GB ini juga dilengkapi dengan fitur Smartworld untuk memudahkan pengguna mengunduh dan streaming musik via SmartMusic. Atau bisa juga mengunduh RBT via SmartTone. Tak kalah menarik, kami juga melengkapinya dengan VuClip untuk menonton video dan Emergency Credit untuk memperoleh layanan pulsa darurat," ujar Hartadi.

Penasaran dengan harga Andromax Prime yang ditawarkan oleh Smartfren? Feature phone ini dibanderol dengan harga Rp394 ribu. Bahkan, jika pelanggan selalu mengisi ulang pulsa minimal Rp30 ribu setiap bulannya, maka akan langsung mendapatkan cashback dalam bentuk pulsa sebesar Rp10 ribu berlaku selama 35 kali.

Andromax Prime juga dilengkapi dengan penawaran paket PUAS dari Smartfren. Ada empat paket PUAS yang ditawarkan, yakni PUAS 10 (Rp10.000), PUAS 20 (Rp20.000), PUAS 30 (Rp30.000), dan PUAS 50 (Rp50.000). Selain itu, Andromax Prime juga dipasarkan bersama dengan Kartu Perdana dan dukungan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren yang hadir dilebih dari 200 kota di Indonesia.

Tags: , , , , ,


COMMENTS