March 24, 2016

Di Path Versi Terbaru Navigasinya Menjadi Lebih Mudah

Penulis: Desmal Andi
Di Path Versi Terbaru Navigasinya Menjadi Lebih Mudah  

MOBITEKNO – Jika Anda pengguna setia media sosial Path pasti sudah mengetahui ada beberapa perubahan yang terjadi ketika update telah selesai Anda lakukan. Perubahan yang paling terlihat adalah dari sisi interface. Kini path menggunakan ode geser untuk berpindah dari halaman aktivitas, notifikasi, atau pencarian teman.

Namun, ternyata Path telah mengembangkan aplikasinya tidak sebatas itu saja. Dengan jumlah basis pengguna yang terus bertumbuh, path ternyata membawa berbagai fitur baru lainnya guna menambah pengalaman sosial terbaik dalam berbagi momen.

“Dalam setiap update, kami ingin menyajikan pengalaman menggunakan Path yang lebih baik,” kata Alex Kim, Head of path Indonesia. “Kami berharap perubahan ini dapat membantu menghubungkan pengguna kami dengan teman-teman terdekat mereka dan keluarga dengan lebih baik,” tambah Alex.

Selain tampilan yang lebih intuitif, hanya menggunakan mode geser untuk berpindah halaman, Path juga menambah fungsi ‘tag’ di bagian komentar. Kini, pengguna dapat menandai account temannya di bagian komentar. Path juga melengkapi fungsi barunya dengan notifikasi hari jadi penggunanya. Tentu saja dengan fitur ini, Anda bisa mengetahui siapa saja teman Anda yang sedang berlulang tahun.

Di sisi konten, Path membuat video yang tampil akan aktif secara otomatis. Jadi, pengguna tidak perlu men-download video tersebut terlebih dahulu. Namun, fungsi pemutaran video secara otomatis ini bisa dimatikan dalam menu Settings. Path juga menambah fungsi In-App Browser untuk membuka tautan tanpa harus berpindah dari Path.

Tags: ,


COMMENTS