March 23, 2016

Pre Order Lenovo VIBE K4 Note Dibuka Hari Ini

Penulis: Desmal Andi
Pre Order Lenovo VIBE K4 Note Dibuka Hari Ini  

MOBITEKNO – Setelah dipertujukkan kepada media pada Jumat pekan lalu, hari ini, Rabu 23 Maret 2016, Lenovo K4 Note, smartphone berukuran 5,5 inci yang dibekali fitur Theater Max untuk mendukung Virtual Reality sudah bisa dipesan melalui sistem Pre Order. Sejumlah toko eComerce yang bekerjasama dengan Lenovo sudah mulai membuka pemesanan K4 Note mulai hari ini.

Lenovo VIBE K4 Note hadir dengan layar Full HD. Prosesornya menggunakan MediaTek 64 bit (MT6753) dengan RAM 3 GB. Smartphone ini juga dibekali dengan storage sebesar 32 GB dan baterai berkapasitass besar, 3.000 mAh.

Kehadiran Lenovo VIBE K4 Note cukup menarik perhatian di beberapa negara. Salah satu daya tarik smartphone ini adalah fitur Theatermax. Dengan fitur ini, sejumlah aplikasi dan game bisa dibuat dalam tampilan Virtual Reality (VR).

“Daya tarik smartphone ini memang pada TheaterMax yang dapat membuat aplikasi di dalamnya bisa dinikmati oleh perangkat VR,” kata Anvid Erdian selaku 4P Manager MBG Lenovo Indonesia pekan lalu. “Untuk itulah kami juga menyediakan perangkat VR pendukung smartphone ini, yaitu ANT VR,” tambah Anvid.

Melalui sistem Pre Order ini, Lenovo menawarkan berbagai keuntungan. Selain cashback yang nilainya cukup besar, yaitu hingga Rp 500 ribu. Pembelian Lenovo VIBE K4 Note ini juga sudah satu paket dengan perangkat ANT VR. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan paket data hingga 10 GB dari Telkomsel dan 14 GB dari Bolt. Sejumlah toko eCommerce yang ikut dalam Pre Order Lenovo VIBE K4 Note ini adalah, Bhinneka, Blibli, Dinomarket, Erafone, Lazada, dan Mataharimall. Harga untuk Pre Order Lenovo VIBE K4 Note beserta perangkat ANT VR adalah Rp. 2.899.000.

Tags: , , , , ,


COMMENTS