May 16, 2016

Lenovo Bagi Varian VIBE K Series dalam Dua Model

Penulis: Desmal Andi
Lenovo Bagi Varian VIBE K Series dalam Dua Model  

MOBITEKNO – Tidak seperti varian lain yang memiliki satu model untuk setiap varian, khusus untuk Lenovo VIBE K Series, lenovo Indonesia membaginya dalam dua model, yaitu ‘K Note Series’ dan ‘K Series’. Lenovo Indonesia ingin agar konsumen di Indonesia dimudahkan dalam memilih sebuah smartphone untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Lalu, apa tujuan Lenovo Indonesia membagi K Series dalam dua model? “Tidak semua konsumen Lenovo di Indonesia merasakan sensasi yang sama dalam memegang sebuah smartphone. Oleh sebab itu, untuk yang K Note Series akan tampil dalam ukuran layar 5,5 inci. Sementara yang K Series untuk yang berukuran 5 inci,” ujar Anvid Erdian, 4P Lead Lenovo Indonesia di Jogjakarta. “Tidak hanya untuk model yang sekarang (K5), hal ini berlaku untuk produk-produk turunannya karena akan tampil K Series lainnya,” tambah Anvid.

Khusus untuk model K Series, Lenovo Indonesia akan menghadirkan Lenovo VIBE K5 Plus di Indonesia. Dengan ukuran layar 5 inci, Lenovo VIBE K5 Plus diharapkan akan mendapatkan pasar yang luas di Indonesia. Apalagi Lenovo Indonesia akan menghadirkannya menjelang lebaran 2016 dimana banyak masyarakat Indonesia yang membutuhkan update smartphone.

Tags: , , , , ,


COMMENTS