April 21, 2016

Lirik Kemajuan FinTech di Indonesia, Kaskus Gandeng BCA dan Telkomsel

Penulis: Eko Lannueardy
Lirik Kemajuan FinTech di Indonesia, Kaskus Gandeng BCA dan Telkomsel  

MOBITEKNO – Financial Technology (FinTech) terus mengalami pertumbuhan di Indonesia. Teknologi tersebut banyak memberi kemudahan bagi ragam bisnis untuk pengaplikasiaannya. Kaskus adalah salah satu social e-commerce yang memanfaatkan teknologi tersebut dengan menggandeng BCA Sakuku.

Tak hanya menggandeng BCA Sakuku untuk mendukung transaksi Jual Beli Kaskus, Kaskus juga menggadeng operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel. Bersama Telkomsel, Kaskus kembali membuka layanan penjualan pulsa secara online yang mereka beri nama Layanan e-Pulsa.

Ronny W. Sugiadha, CMO Kaskus menegaskan bahwa kerjasama dengan BCA Sakuku dan Telkomsel merupakan sebuah langkah strategis yang Kaskus ambil untuk memenuhi kebutuhan para Kaskuser. Ini sekaligus menjadi komitmen Kaskus guna menjawab banyak permintaan dari penggunanya.

"Kerjasama kami bersama Telkomsel bertujuan untuk memudahkan Kaskuser membeli pulsa Telkomsel dengan lebih cepat. Sehingga saat mereka mengakses Kaskus pun, mereka bisa sambil melakukan isi ulang pulsa. Sedangkan dengan BCA Sakuku untuk memudahkan pembayaran dalam transaksi Jual Beli Kaskus," ujar Ronny.

Kaskuser yang ingin membeli pulsa Telkomsel bisa langsung membuka halaman http://epulsa.kaskus.co.id. Selanjutnya pilih provider Telkomsel dan nominal pulsa yang diinginkan. Setelah itu, selesaikan pembayaran pembelian pulsa online tersebut dengan KasPay atau KlikBCA.

Bagi Kaskuser yang berbelanja lewat Jual Beli Kaskus, bisa melakukan pembayaran dengan BCA Sakuku. Setelah melakukan pembelian, Kaskuser dapat memilih sistem pembayaran BCA Sakuku pada halaman Checkout. Pilihan tersebut akan menampilkan QR Code yang harus di-scan dengan aplikasi Sakuku. Terakhir, masukkan 6 digit PIN Sakuku untuk menyelesaikan pembayaran.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS