April 24, 2017

Sajikan Kenyamanan Komunikasi Bagi Kaskuser, KASKUS Perkenalkan KASKUS Chat

Penulis: Eko Lannueardy
Sajikan Kenyamanan Komunikasi Bagi Kaskuser, KASKUS Perkenalkan KASKUS Chat  

MOBITEKNO – Inovasi merupakan sebuah komitmen KASKUS dalam memberikan kenyamanan bagi para penggunanya, dalam hal ini Kaskuser. Inovasi yang dihadirkan pun sangat beragam, tak terkecuali memberi kemudahan bagi para Kaskuser dalam berdiskusi di Forum dan juga Jual Beli.

Didasari dengan komitmen tersebut, KASKUS belum lama ini telah meluncurkan produk terbarunya, yakni KASKUS Chat. Hadirnya KASKUS Chat bertujuan untuk mempermudah transaksi Jual Beli yang juga didukung fasilitas mBranKas.

Ditegaskan olej Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS bahwa KASKUS selalu mengedepankan komitmen untuk menghadirkan produk yang inovatif dan bisa memfasilitasi kebutuhan interkasi Kaskuser. Untuk itulah KASKUS menghadirkan KASKUS Chat.

"Selama ini interaksi antar Kaskuser atau komunitas yang ada di KASKUS dilakukan melalui Personal Message (PM) atau menggunakan platform chat lainnya. Itulah yang akhirnya mendorong kami menghadirkan KASKUS Chat," ujar Ronny.

Fitur spesial lainnya yang dimiliki oleh KASKUS Chat adalah Forum Chat dan Official Channel. Forum Chat merupakan fitur yang memungkinkan Kaskuser untuk langsung join melakukan live group chat yang membahas forum tertentu, dimana saat ini forum yang bisa diakses adalah Berita Politik, Soccer dan Otomotif. 

Sementara Official Channel akan menghadirkan update berita terkini dari Forum KASKUS, seperti Hot Thread, Top Thread dan Highlighted Activities, serta informasi terkini dari para partner. Saat ini partner yang telah bergabung dalam Official Channel adalah BCA, Blibli.com, Ekado Indonesia, Beritagar.id, Metrotvnews.com, Tribunnews.com dan Gatra.com.

Kehadiran KASKUS Chat juga disambut positif oleh BCA. Seperti diungkapkan Mira Wibowo, Executive Vice President Divisi Pengembangan Bisnis dan Pemasaran Transaksi Perbankan BCA bahwa kehadiran KASKUS Chat diharapkan semakin memperkokoh kerjasama antara BCA dengan KASKUS yang sudah berlangsung lama.

"Sudah sejak awal tahun 2017, BCA bergabung sebagai Official Partner untuk produk KASKUS Chat. Dengan pengguna KASKUS yang tersebar di seluruh Indonesia, kami berharap kerjasama strategis ini bisa memperluas jangkauan informasi bagi seluruh nasabah BCA," ujar Mira Wibowo. 

KASKUS Chat juga memiliki fitur basic dalam bertukar pesan baik untuk personal maupun group chat yang dilengkapi dengan KASKUS emoticon, mention hingga mengirimkan foto, video, audio serta dokumen. Keseluruhan fitur dan Official Channel yang hadir di KASKUS Chat akan memberikan informasi terbaru dari KASKUS dan partner langsung di layar mobile.

Hingga saat ini seluruh fitur KASKUS Chat dapat dinikmati secara lengkap oleh seluruh Kaskuser yang mengakses melalui aplikasi KASKUS Chat yang sudah bisa diunduh di Android dan iOS. Tak hanya itu, KASKUS Chat juga bisa diakses melalui website https://chat.kaskus.co.id/.

Tags: , , , ,


COMMENTS