July 20, 2016

Diajang Jakarta Fair Kemayoran 2016, PT NMI Sukses Menjual 639 Unit Datsun

Penulis: Eko Lannueardy
Diajang Jakarta Fair Kemayoran 2016, PT NMI Sukses Menjual 639 Unit Datsun  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) lewat brand Datsun bisa tersenyum diajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016. Pasalnya, Datsun telah mengumumkan bahwa tercatat sebanyak 639 unit mobilnya terjual selama pameran. Selain itu, booth Datsun juga terpilih sebagai juara ketiga untuk kategori "Outdoor Booth" terbaik berdasarkan pilihan pantia JFK 2016.

Datsun varian Spesial Lebaran yang diperkenalkan pertama kali di JFK 2016 berhasil terjual total sebanyak 130 unit, terdiri dari 102 unit Datsun GO+ Panca T-Style dan 28 unit Datsun GO Panca T-Active. Varian Datsun lainnya yang terjual selama pameran adalah Datsun GO+ Panca 413 unit dan Datsun GO Panca 96 unit.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia menegaskan bahwa PT NMI lewat brand Datsun merasa senang dapat berkontribusi secara optimal di ajang tahunan JFK. Pameran yang berlangsung selama sebulan punuh dapat berjalan lancar dan hasilnya melebihi ekspetasi.

"Kami senang dan gembira bisa meramaikan ajang JFK 2016. Berlangsung selama sebulan dapat kami lalui tanpa kendala dan hasilnya pun sangat menggembirakan, baik dari sisi penjualan maupun jumlah pengunjung yang hadir di booth Datsun dibandingkan tahun lalu," ujar Indriani.

Selama JFK 2016 berlangsung sejak 10 Juni hingga 17 Juli 2016, Datsun terbilang sukses menghibur lebih dari 15 ribu pengunjung di booth Datsun yang berada di Open Space 2. Tak hanya itu, Datsun juga menyajikan beragam program penjualan menarik.

"Tak hanya sekadar berjualan, kami juga benar-benar memanjakan pengunjung dan keluarga yang datang ke booth Datsun, yakni dengan menyediakan Datsun Playground untuk area bermain anak dan menggelar Datsun Talenta, kontes bakat anak-anak. Pengunjung juga dihibur oleh penampilan spesial dari Nidji," tutup Indriani.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES