March 20, 2016

Huntkey Akan Pamerkan Produk Berteknologi di Pameran Global Source Electronics

Penulis: Desmal Andi
Huntkey Akan Pamerkan Produk Berteknologi di Pameran Global Source Electronics  

MOBITEKNO – Global Source Electronics yang merupakan salah satu pameran elektronik terbesar di dunia akan berlangsung di Hongkong pada 11-14 April 2016. Huntkey Enterprise yang memiliki berbagai maca solusi daya akan turut meramaikan pameran tersebut dengan menampilkan berbagai produk teknologi terbarunya.

Rangkaian produk Huntkey yang akan tampil dalam pameran ini mulai dari USB Station hingga solusi soket listrik yang memiliki fitur proteksi untuk anak-anak. USB Station SCA607 merupakan salah satu produk Huntkey yang memiliki desain kompak untuk pengisian daya hingga enam perangkat sekaligus. Produk ini pertama kali diperkenalkan pada ajang Consumer Electronics Show 2016 di Las Vegas, Amerika, pada awal tahun 2016.

Huntkey juga akan menyuguhkan solusi daya lainnya, seperti rangkaian Power Strip yang soketnya akan berbeda-beda, disesuaikan dengan standar yang ada di berbagai daerah. Rangkaian Power Strip milik Huntkey ini meliputi seri SMD507, SMD807, SMD127, dan SMD407. Power Strip ini memiliki port pengisian USB dengan interface ganda yang disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk seri SMD407 berfungsi sebagai charger smart wall dengan dua outlet dan dua port pengisian USB.

Selain Power Strip seri SMD, Huntkey juga akan menampilkan seri SZN terbaru yang memiliki lima soket daya standar dan dua port USB. Menariknya, seri ini dilengkapi dengan proteksi pelindung untuk anak-anak sehingga dapat mencegah bahaya sengatan listrik pada anak-anak yang tidak sengaja mengakses perangkat ini. Seri lainnya yang turut tampil adalah Power Strip SZL dan SAC.

Tags: , ,


COMMENTS