March 20, 2016

Ajak Cherrybelle, Canon Gelar Roadshow Discover The Future of Imaging di Lima Kota

Penulis: Desmal Andi
Ajak Cherrybelle, Canon Gelar Roadshow Discover The Future of Imaging di Lima Kota  

MOBITEKNO – Roadshow yang dilakukan Canon melalui PT Datascrip ini bertujuan untuk mempromosikan rangkaian produk terbaru mereka, seperti kamera mirrorless EOS M10 dan rangkaian printer PIXMA G-Series. Guna memeriahkan acara roadshow ini, Canon mengajak salah satu girl band terkemuka saat ini, yaitu Cherrybelle.

Acara Roadshow ini digelar di lima kota besar di Indonesia. Dimulai dari Bandung untuk tanggal 16-20 Maret 2016, kemudian menyusul Bali (23-27 Maret 2016), Yogyakarta (30 Maret – 3 April 2016), Surabaya (5-10 April 2016), dan ditutup di Medan (13-17 April 2016).

“Canon sebagai pemimpin industri pencitraan digital ingin memperkenalkan lebih luas mengenai masa depan teknologi pencitraan digital, baik dari segi input (kamera) maupun output (printer),” kata Merry harun selaku Direktur Divisi Canon PT. Datascrip. “Pada roadshow ini Canon memperkenalkan kamera mirrrorless terbaru EOS M10 dan rangkaian printer PIXMA G-Series. Menariknya, roadshow akan dimeriahkan oleh Cherrybelle,” tambah Merry.

Bandung menjadi kota pertama dalam rangkaian roadshow Canon ini. Di Bandung, acara digelar di Bandung Electronic Center (BEC) Mall sejak tanggal 16 Maret kemarin hingga hari ini (20 Maret 2016). Selain ditemani para personil Cherrybelle, di acara workshop ini,  Canon memberi kebebasan kepada pengunjung untuk mencoba seri kamera EOS M dan juga merasakan langsung hasil cetak dari printer-printer mereka.

“Memotret dengan Canon EOS M10 begitu menyenangkan. Mode Self-portrait-nya pas banget untuk kita yang suka foto selfie,” ujar Christy Chibi, Vocal Lead Cherrybelle. “Untuk Twibi-Twiboy dan masyarakat Indonesia yang ingin foto bersama Cherrybelle dan merasakan kecanggihan EOS M10 serta hasil cetak printer PIXMA G-Series, jangan lewatkan Canon Roadshow ini di kota kamu,” tambah Christy untuk menarik para penggemarnya datang ke acara ini.

Canon EOS M10 sendiri merupakan kamera digital mirrorless terbaru Canon yang memiliki resolusi 18.0 MP dengan sensor CMOS APS-C dan dukungan prosesor DIGIC 6 yang dapat menghasilkan kualitas foto cemerlang dengan konsumsi daya yang rendah. Kamera ini juga memiliki fitur untuk foto selfie dan dibekali layar sentuh LCD yang dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas.

Sementara itu, Canon PIXMA G-Series juga merupaakan seri printer terbaru yang dapat memberikan solusi cetak dalam jumlah yang banyak dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Printer ini menggunakan sistem tinta hybrid, yaitu gabungan pigment ink dan dye ink untuk menghasilkan kualitas cetak yang baik.

Tags: , , ,


COMMENTS