March 19, 2016

Volvo Perkenalkan Varian S60 dan V60 Special Edition

Penulis: Desmal Andi
Volvo Perkenalkan Varian S60 dan V60 Special Edition  

MOBITEKNO – Dikeluarkannya edisi spesial ini guna menjaga produk-produk Volvo tetap dalam sorotan konsumen setianya. Volvo memang terus melakuakan peningkatan kualitas dan kenyaman produk-produknya, terutama untuk seri S60 dan V60.

Untuk versi special edition ini, Volvo menawarkan opsi warna baru, yaitu Mussel Blue dan Luminous Sand. Warna ini juga dimiliki oleh varian lainnya, yaitu S90, V90, dan XC90. Selain warna, Volvo juga mempercantik tampilan luar seperti penggunaan horizontal chrome bars untuk grille, knalpot sporty yang terintegrasi, panduan parkir (rear park assist) spion yang bisa dilipat , dan pilihan velg 17 inci Rodinia atau 18 inci Tucan.

Di bagian interior juga terlihat perubahan seperti penggunaan jok kulit dengan warna hitam atau soft beige, gearshift yang lebih mewah, dua pilihan trim, dan dilengkapi dengan built-in heater.

“Volvo S60 dan V60 memang merupakan kendaraan yang pas untuk pengemudi,” ujar Bjorn Annwall, Senior VP for Marketing Sales and Customer Service Volvo seperti dilansir dari Carscoops. “Fokus kami dengan model 2017 adalah membawa kendaraan konsep dengan kobinasi yang bai dari sisi fitur dan desain,” tambahnya.

Belum diketahui berapa harga yang akan diterapkan untuk seri special edition. Namun, Vivo menjanjikan untuk menginformasikan harga tersebut lengkap dengan spesifikasi detail dan ketersediannya dalam waktu yang tidak lama lagi.

Sumbe: Carscoops

Tags: , ,


COMMENTS